Potret Romantis Tara Basro dan Daniel Adnan yang Resmi Tunangan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 196 2232404 potret-romantis-tara-basro-dan-daniel-adnan-yang-resmi-tunangan-WpmlrxMyrf.jpg Tara Basro dan Daniel Adnan tunangan (Foto : @danieladnan/Instagram)

Aktris Tara Basro akhirnya melangkah ke jenjang yang lebih serius dalam hal percintaan. Hari ini ia mengumumkan telah bertunangan dengan kekasih hatinya, Daniel Adnan.

Kabar tersebut Tara Basro bagikan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Tara memperlihatkan foto tangan di atas air yang mana jari manisnya telah terisi cincin pertunangan.

Di sisi lain, akun Instagram @danieladnan pun memperlihatkan foto yang sama dengan keterangan foto yang serupa. "Semesta menyatukan," begitu tulis kedua sejoli yang tengah berbahagia.

Tara Basro

Sementara itu, potret romantis pasangan ini memang jarang sekali diubar ke publik. Tapi, Okezone berhasil mengumpulkan beberapa momen kebersamaan Tara dan Daniel. Seperti apa?

1. Minum bareng

Tara Basro

Foto hitam putih ini memperlihatkan momen keduanya tengah hangout bersama. Mereka terlihat seperti tengah bersiap-siap minum sesuatu yang ada di cangkir yang mereka pegang. Menariknya, mereka berdua saling bertatapan dan terlukis senyum tipis di bibir Tara Basro. Sweet banget.

2. Closeup berdua

Tara Basro

Kalau ini momen saat mereka berdua selfie. Tak seperti pasangan biasanya, mereka memamerkan kedekatan dengan cara unik seperti ini, ya, Tara dan Daniel hanya membagikan foto bagian wajah. Tara Basronya nyempil di belakang. Gemas!

3. Pencinta fashion

Tara Basro

Baik Tara maupun Daniel sepertinya termasuk sosok yang suka dengan fashion. Lihat saja foto ini, keduanya terlihat sangat stunning, apalagi Daniel dengan aksesori di kepalanya. Tara Basro selalu tampil pierce and strong!

4. Main di pantai Bali

Tara Basro

Liburan berdua pun tentunya pernah mereka lakukan dan salah satunya adalah momen Tara dan Daniel di Bali. Lihat saja foto mereka benar-benar keren, ya. Tara tampil dengan dress full-printed monochrome sedangkan Daniel tampil seperti pria pulau yang gagah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini