Sarapan Akhir Pekan, 3 Kreasi Kudapan Salad Apel

Restu Prihargayu, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 298 2233059 sarapan-akhir-pekan-3-kreasi-kudapan-salad-apel-pNy0UWbNln.jpg Ilustrasi. (NDTV)

BOSAN konsumsi apel yang dikreasikan menjadi jus atau smoothie? Kamu bisa coba kreasi salad lezat dari apel loh!

Kamu tahu enggak Okezoners, apel tak hanya mengandung vitamin A dan kaya antioksidan. Buah yang ada di dalam cerita dongeng Putri Salju ini juga mengandung sederet nutrisi lainnya.

Apel disebutkan mengandung tinggi serat, namun rendah kalori. Makanya kamu harus mencicipi kreasi resep salad apel yang enak dimakan sebagai kudapan ringan. Nah, dilansir Okezone dari NDTV, Sabtu (20/6/2020), ini dia tiga kreasi salad apel yang bisa kamu coba.

Inilah beberapa resep salad apel yang mengandung banyak manfaat dan tentunya enak untuk dikonsumsi!

Baca Juga: Rendah Kalori, Apel Bisa Gantikan Makanan Pokok

Salad Pine Apple Nut

salad

Apel dan kacang pinus cocok dimakan saat cuaca panas. Enaknya salah ini juga dipadukan dengan bawang bombay cincang, sayuran hijau seperti selada, juga tomat ceri.

Salad keju jambu

Jambu biji adalah buah lain yang lezat dan bergizi yang dapat kamu tambahkan saat membuat salad. Laku kreasikan dengan potongan apel dan keju. Resep ini mengandung kaya vitamin C, tambahkan pula timun biar rasaya makin nikmat.

Salad Waldorf

salad apel

Salad waldorf klasik adalah salah satu yang harus kamu coba, jika kalian adalah penggemar apel manis. Tambahkan air perasan lemon, kacang-kacangan, juga seledri cincang. Tambahkan juga saus mayones yang lembut, jadi deh salad waldorf yang enak dinikmati di berbagai momen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini