Paula Baim Wong Berburu Rumah, Semewah Apa yang Dicari?

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 04:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 20 196 2233294 paula-baim-wong-berburu-rumah-semewah-apa-yang-dicari-DK8va7spBL.png Baim Paula. (Foto: Instagram/@baimwong)

NAMA Baim Wong tidak asing lagi di dunia akting Indonesia. Aktor yang beberapa tahun terakhir aktif menjadi seorang YouTuber.

Di saluran YouTube-nya Baim Paula ini telah meraih prestasi sebagai Youtuber Nomor 1 di Indonesia. Terlepas dari prestasinya, ayah dari Kiano Tiger Wong ini ternyata sayang sama keluarga loh.

Baim

Baru-baru ini, Baim Wong dikomplain sang istri, Paula Verhoeven, yang merasa tidak nyaman di rumah. Karena dia merasa banyak orang asing yang datang ke rumah mereka. Di antaranya banyak orang yang datang untuk mencari kerja.

Demi alasan kenyamanan dan keamanan, Paula Verhoeven pun meminta kepada sang suami untuk dibelikan rumah baru. Tidak menunggu lama, Baim Wong pun menyetujui usulan sang istri.

Namun sebelum membeli rumah baru, Baim dan Paula melakukan survei ke beberapa calon rumah yang akan mereka tempati.

Dari lima calon rumah yang didatangi, nampaknya Paula sangat tertarik dengan rumah ke-3. Calon rumah ini memiliki halaman yang luas dengan kolam renang besar di dalamnya.

“Udah kayak hotel kolam renangnya, gede banget”, komentar Paula melihat kolam renang di rumah tersebut

Tapi ada satu hal dikhawatirkan Baim dan Paula, yaitu banjir. Namum menurut penjaga rumah kawasan itu tadinya tidak pernah terkena banjir, dan banjir hanya terjadi pada awal Januari lalu.

Rasa kagum juga Paula tunjukan pada desain interior rumah, termasuk kamar. Kamar yang nantinya akan ditempati Paula dan Baim telah terisi dengan perabotan lengkap, mulai dari tempat tas, sofa, dan lemari.

Pun dengan kamar mandi yang berada di dalam kamar utama juga dilapisi marmer yang menambah kesan mewah. Tidak lupa ruang keluarga yang didesain secara elegan, dengan sofa berukuran besar dan meja kaca. Belum lagi dapur dengan dominasi warna coklat kayu yang membuat keduanya kepincut.

Paula juga kagum dengan pemandangan dari dalam kamar yang mengarah ke kolam renang dan pemandangan langit. “Wah, ini sih keren sih”, komentar wanita kelahiran 18 September 1987 itu.

Baim

Sang suami nampaknya juga menyukai design interior dan lokasi rumah yang strategis, “Ini sih the best, tinggal masuk ini”. Komentarnya. Baim juga mengatakan bahwa rumah tersebut terbaik di antara rumah lain yang sudah mereka lihat.

Kita tunggu saja, apakah pilihan Baim dan Paula akan benar-benar jatuh ke rumah ini ya, Okezoners?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini