Juria Hartmans Berbagi Tips Bentuk Tubuh Bugar dan Sehat

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 21 Juni 2020 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 481 2233815 juria-hartmans-berbagi-tips-bentuk-tubuh-bugar-dan-sehat-7hZejCVKoP.jpg Juria Hartmans (Foto : @milkshakesspeare/Instagram)

Memiliki tubuh yang indah adalah dambaan setiap wanita. Salah satu orang yang berhasil membentuk tubuh ideal dengan rajin berolahraga adalah model cantik Juria Hartmans.

Wanita yang menjalin kedekatan dengan aktor Gading Marten ini rutin melakukan workout untuk tetap menjaga bentuk tubuhnya. Hal tersebut ia ungkapkan melalui channel Youtubenya.

Dalam kesempatan itu, Juria ingin membagikan pengalaman workoutnya untuk melatih otot bagian belakang dan bisep. Seperti apa keseruannya, yuk di simak.

Juria Hartmans

1. Banded Pull-Ups. Pull up ini dilakukan sebanyak tiga set dan setiap setnya terdiri dari lima repetisi. Setiap menyelesaikan satu set, Anda bisa berisitirahat selama satu menit.

Baca Juga : Presiden Jokowi Ultah ke-59, Intip 5 Momen Romantisnya Bersama Iriana

2. Single Arm Pulldowns superset with Singler Arm Banded Pulldowns. Cara ini dilakukan sebanyak tiga set dengan proporsi 10 kali pada setiap tangan. Sama seperti sebelumnya anda diizinkan beristirahat selama satu menit setiap kali menyelesaikan satu set.

Juria Hartmans

3. Landmine Rows dengan menggunakan beban 10 kilogram. Metode ini terdiri dari tiga set dengan 10 kali repetisi tiap setnya. Anda dapat beristirahat selama satu menit setiap menyelesaikan satu set.

4. Single Arm Rows menggunakan tongkat barbel saja. Dilakukan sebanyak tiga set dengan masing-masing 10 repetisi. Jika kelelahan Anda bisa beristirahat selama satu menit setiap setnya.

5. Bent Over Flys menggunakan dumbbell seberat dua kilogram pada setiap tangan. Dilakukan sebanyak tiga set dengan 10 repetisi setiap setnya. Anda dapat beristirahat selama satu menit setiap satu set.

Juria Hartmans

6. Gun Show Curls dengan bobot 10 kilogram. Atau bisa menggunakan dumbbell seberat enam kilogram. Dilakukan sebanyak tiga set dengan 10 kali repetisi di setiap tangan. Dengan waktu istirahat sebanyak satu menit di setiap setnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini