Kulit Berkeringat Bikin Kamu Tambah Cantik Loh

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 611 2234576 kulit-berkeringat-bikin-kamu-tambah-cantik-loh-RtjwxkHsMF.jpg Ilustrasi. (Shutterstock)

TUBUH dalam keadaan normal harus berkeringat. Keringat sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan Anda.

Maka saat tubuh berkeringat jangan ilfeel dulu ya! Bahkan fungsi keringat ternyata bisa membuat kulit Anda semakin cantik alami.

Dilansir Okezone dari Timesofindia, ini dia tiga manfaat keringat bagi kesehatan. Yuk simak!

Meremajakan kulit

keringat

Selain perasaan lembab, berkeringat juga membuat kulit Anda terasa segar dan bercahaya. Jika Anda pernah melihat ke cermin setelah olahraga intens atau satu jam berjalan cepat, di balik semua keringat itu, Anda harus memperhatikan kulit yang bercahaya dan tampak muda. Itu murni karena tubuh Anda bebas dari semua entitas yang berbahaya.

Mempertahankan kulit yang sehat dan seimbang

Berkeringat tidak hanya mengatur suhu tubuh, tetapi juga menjaga kondisi kulit Anda. Ini menjaga keseimbangan antara kualitas dan tekstur kulit, juga membawa Anda ke arah kulit yang lebih sehat.

Berkeringat membantu eksfoliasi kulit

Ketika berkeringat, Anda mengeluarkan banyak mineral dan garam alami dari tubuh Anda, yang bertindak sebagai pengganti alami untuk pengelupasan kulit.

Ini membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat dan juga menghilangkan semua kotoran dari kulit. Selain itu, berkeringat juga mengatasi masalah kulit kering dan alergi.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini