Pakai Baju Pengantin Klasik, Tara Basro Bahagia Mengucap Janji Bersama Daniel Adnan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 196 2235158 pakai-baju-pengantin-klasik-tara-basro-nampak-bahagia-mengucap-janji-bersama-daniel-adnan-JBx0xmS9V7.jpg Tara Basro dan suami. (Foto: Instagram/@tarabasro)

TARA Basro dan Daniel Adnan resmi menyatukan janji sehidup semati di depan agama dan negara. Dalam pernikahan yang terkesan romantis nan syahdu, mereka begitu bahagia dan menyatu dengan semesta karena cinta.

Tara Basro yang biasa terlihat 'magis' dengan karakter sangat kuat berubah menjadi perempuan anggun nan cantik. Meski begitu, tetap saja karakter Tara Basro muncul dengan aksesori dan pengambilan foto yang dramatis.

tara

Sementara itu, Daniel Adnan tampil sebagai sosok pangeran yang berhasil mengambil hati puteri kerajaan. Ia tampak sangat gagah dengan pakaian mix-modern and classic. Ya, bagian atas Daniel mengenakan jas asimteris yang sangat khas British, sedangkan bawahnya ia mengenakan kain batik.

Rambut barunya memberi kesan segar di tampilan Daniel di momen pernikahannya dengan Tara Basro. Keduanya tampak sangat bahagia dan sulit untuk menutupinya. Menebar senyum sepertinya hal mudah bagi Tara dan Daniel. Dua sejoli ini benar-benar diberkati atas nama cinta.

Pernikahan mereka dilangsungkan di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat. Konsep pernikahan intimate dipilih Tara dan Daniel. Ya, mungkin berkaitan juga dengan PSBB yang masih diberlakukan di tanah Pasundan itu.

Karena konsep intimate itu juga akhirnya pernikahan mereka terasa sangat sakral. Tak banyak ornamen yang ditabur di area altar pernikahan pinggir kolam itu. Tapi, suasana alam yang akhirnya membuat pernikahan ini spesial.

Hal yang paling menyanjung hati adalah saat Tara dan Daniel berciuman di pinggir kolam. Melihat mereka berciuman seperti menghentikan waktu sementara. Membiarkan dua sejoli ini menyatu dengan semesta, seperti yang dituliskan Tara dan Daniel di media sosial mereka beberapa waktu lalu: 'Semesta Menyatukan'.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini