Tutorial Makeup Blue Smookey Eye ala Tasya Farasya, Bikin Cewek Kulit Sawo Matang Enggak Minder

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 14:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 23 611 2234957 tutorial-makeup-blue-smookey-eye-ala-tasya-farasya-bikin-cewek-kulit-sawo-matang-enggak-minder-n16Fo69ALb.jpg Ilustrasi. (Foto: Bethbenderbeauty)

BERKREASI dengan makeup memang hal yang menyenangkan bagi kebanyakan perempuan. Namun, sayangnya beberapa perempuan yang memiliki kulit sawo matang tidak berani menggunakan warna makeup terang karena takut enggak cocok.

Padahal sebenarnya sah-sah saja loh, Ladies, kalau Anda ingin menggunakan blush on, lipstik, ataupun eyeshadow warna terang. Bahkan, baru-baru ini beauty blogger Tasya Farasya membagikan inspirasi makeup terbaru, dengan bintang tamunya Nadia Kirana yang memiliki kulit sawo matang.

blue

Pertama-tama, ia menyapukan eyeshadow based di kelopak mata Nadia. Kemudian, Tasya menyapukan eyeshadow cokelat mulai dari bagian ujung kelopak bintang tamunya tersebut.

Selanjutnya, Tasya menyapukan eyeshadow dengan shade merah bata di bagian tengah kelopak mata Nadia hingga terblend sempurna dengan shade eyeshadow sebelumnya.

Eyeshadow base pun kembali diaplikasikan Tasya. Kali ini ia mengaplikasikannya di eyelid corner.

Setelah eyeshadow based terbaur sempurna, ia membubuhkan eyeshadow metalik berwarna biru yang diaplikasikan pada bagian lid hingga inner corner.

Sebagai finisihing mata, ia mengaplikasikan kembali eyeshadow hitam di outer corner Nadia. Tasya juga mengaplikasikan eyeliner hitam jenis pensil dan spidol di bagian waterline mata.

Setelah makeup mata selesai, Tasya mengaplikasikan complexion atau riasan wajah dengan sapuan foundation, concealer, dan contour agar rahang dan tulang pipi nampak tegas. Tak lupa, Tasya juga mengaplikasikan blush on metalik di bagian pipi Nadia.

Terakhir, untuk riasan bibir Tasya mengaplikasikan lip liner terlebih dahulu untuk mempertegas bentuk bibir. Baru kemudian dibaurkan dengan lipstik dan lipgloss bernuansa nude.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini