Viral Taksi Online Bernuansa Alam, Natural Maksimal!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 612 2234757 viral-taksi-online-bernuansa-alam-natural-maksimal-YGfhNqDgRr.jpg Viral taksi online bernuansa alam (Foto : @jagadhj/Twitter)

Di tengah pandemi Covid-19, salah satu aktivitas yang banyak dilakukan masyarakat adalah berkebun. Begitu juga yang dilakukan pengendara taksi online ini.

Ya, dirinya menempatkan beberapa tanaman hias imitasi di dalam mobilnya sampai terkesan bernuansa alam. Tanaman itu dia tempatkan di bagian depan mobil menutupi hampir selutuh bagian dan juga area pembatas antara area depan dan belakang.

Foto driver taksi online ini pun kemudian viral di Twitter. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 13,9 ribu netizen yang menyukai aksi driver taksi online ini. Sementara itu, terpantau sudah hampir 6 ribu netizen membagikan ulang postingan tersebut. Taksi Online

"Lama gak naik taksi online, sekalinya naik keliatan nature is healing," tulisnya di Twitter.

Selain tanaman hijau, si pemilik mobil pun menempatkan beberapa bunga di antara rerumputan yang dia tata sedemikian rupa. Terlihat juga di sana ada miniatur becak yang memberi kesan natural yang maksimal.

Baca Juga : Cantiknya Sasikirana Zahrani, Putri Anjasmara yang Dibilang Mirip Ariel Tatum

Netizen yang melihat foto ini pun tak tinggal diam. Mereka melontarkan berbagai komentar yang menggemaskan. Berikut beberapa komentar lucunya:

"Taksi online cabang Alice in Wonderland," kata @luxyr**. Lalu, dibalas oleh pemilik unggahan, "Mengantar Alice pulang ke Mojokerto," jawabnya.

"Jauh banget nih kayaknya orderan sampai supirnya ganti baju," tulis @arians****.

"Kelamaan gak narik pas PSBB, Mobilnya ditumbuhi rumput," komen @bukan_pro*****.

"Pas masuk lagunya Gun and Roses - Welcome To The Jungle," cuit @doyannga***.

"Enggak kebayang debunya kalau bapaknya enggak rajin bersihin. Masuk auto bersin-bersin," kata @oanwino**.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini