4 Tanda Si Dia Naksir Kamu

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 10:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 24 196 2235422 4-tanda-si-dia-naksir-kamu-xHQKRTvWgt.jpg Tanda dia suka (Foto: Pexels)

Memang untuk mengetahui bagaimana perasaan seseorang kepadamu tidak mudah. Bahkan mungkin terasa memalukan jika kamu langsung tanya kepadanya, apalagi kalau belum dekat.

Lalu bagaimana caranya agar tahu bagaimana perasaan dia kepadamu. Coba simak gerakan tubuhnya saat berada di sekitarmu.

Dilansir dari Bright Side, Rabu (24/6/2020), berikut 4 tanda yang menunjukkan bahwa sebenarnya si dia naksir kamu. Apa saja?

tanda naksir

1. Menyingkirkan benda yang berada di dekatmu

Ketika berkomunikasi dengan orang yang kita sukai, kita berusaha menghilangkan semua hambatan fisik di antara kita. Dan itu bekerja sebaliknya. Dalam hal ini, penghalang dapat berarti benda yang berbeda seperti mug, piring, tas, dan bantal.

Misalnya, jika seseorang meletakkan gelas di antara kalian berdua, mungkin tidak ada romansa atau pertemanan dalam hubungan kalian. Atau, jika seorang wanita memegang tasnya di depannya ketika berbicara dengan seorang pria, kemungkinan besar dia tidak akan menjadi lebih dekat dengannya.

2. Mencoba dekat secara fisik

Secara tidak sadar, orang ingin lebih dekat secara fisik dengan orang yang mereka sukai. Selain itu juga menjaga jarak dari orang yang tidak mereka sukai.

Tanda-tanda seperti memiringkan kepala ke arah orang atau menggerakkan tubuh untuk menghadapinya menunjukkan bahwa orang ini tidak acuh pada orang yang mereka ajak bicara.

3. Kakinya menunjuk kepadamu

Salah satu tanda pasti, ketika berbicara tentang bahasa tubuh, adalah arah yang ditunjukkan kaki. Jika seseorang berbicara dengan orang lain, tetapi kakinya menunjuk ke kamu, secara tidak sadar mereka ingin mendapatkan perhatianmu.

Sangat menarik karena biasanya tanda ini muncul pertama kali. Setelah itu, baru kemudian mereka menunjukkan semua tanda simpati lainnya.

Baca juga: Pakai Baju Pengantin Klasik, Tara Basro Bahagia Mengucap Janji Bersama Daniel Adnan

4. Mengangkat alis

Mengangkat alis tidak hanya ditunjukkan orang saat mereka terkejut. Ketika kamu menyapa orang yang menyukaimu, dia tanpa sadar mengangkat alis mereka.

Semakin dia menyukaimu, semakin terlihat alis yang terangkat. Tetapi gerakan ini sulit dipahami dan dapat dengan mudah diabaikan.

(DRM)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini