Miliki Kulit Pucat? Diubah Saja Jadi Eksotis

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 23:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 24 611 2235854 miliki-kulit-pucat-diubah-saja-jadi-eksotis-JvVmhe8kyS.jpg Ilustrasi Kulit Eksotis. (Foto: Freepik)

APAKAH Anda memiliki kulit yang terlihat pucat? Kulit pucat memang bisa karena kekurangan zat besi, tapi bisa juga karena memang pigmen yang ada di dalam tubuh.

Nah, daripada membuat tampilan Anda menjadi putih sehingga terlihat lebih pucat, kenapa tidak membuatnya jadi eksotis. Untuk memiliki kulit eksotis, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Simak ulasannya berikut ini seperti yang dirangkum dari All Womens Talk.

Langkah utama untuk memiliki kulit eksotis adalah mengubah warna kulit menjadi cokelat atau sawo matang. Bagi yang warna kulitnya berbeda bisa berjemur atau tanning di bawah sinar matahari selama beberapa menit.

kulit pucat

Tapi jangan lupa untuk mengenakan tabir surya dengan SPF rendah. Dengan begitu, kulit tetap bisa terlihat eksotis tanpa harus mengalami masalah karena sinar matahari.

Selain itu, untuk tampil eksotis bisa juga diakali dengan riasan wajah atau makeup yang tepat. Caranya, bagi yang memiliki tulang pipi tinggi, tonjolkan kontur dengan bronzer. Ini dapat membuat wajah terlihat eksotis meskipun mungkin tidak memiliki kulit berwarna cokelat atau sawo matang.

Hampir sama seperti riasan wajah di bagian tulang pipi, makeup di mata juga bisa membuat seseorang terlihat eksotis. Caranya adalah memilih riasan smokey eyes berwarna cokelat. Ini bisa membuat orang lain terpana.

(mrt)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini