Syahrini Jualan Tas, Netizen : Mirip Dior, Enggak Kreatif

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 194 2236055 syahrini-jualan-tas-netizen-mirip-dior-enggak-kreatif-BL78VysZVq.jpg Syahrini jualan tas dinilai netizen mirip Dior (Foto : @princessyahrini/Instagram)

Syahrini baru saja mengeluarkan produk jualan terbaru. Setelah mukena dianggap laris manis, kini ia berani menjual tas jinjing atau tote bag.

Tas yang dijual Syahrini terbagi dalam 3 gaya; Merah muda, navy blue, dan cheerful colour. Dalam keterangan foto di Instagram @syh_byaisyahrani, setiap pembelian tas akan mendapat bonus pouch dan sajadah.

Koleksi ini diketahui merupakan spesial collection dari series Idul Adha. Uniknya, Anda bisa menuliskan nama di badan tas, pouch, maupun sajadah. Terkait dengan harganya, satu set tas ini dipatok harga Rp1,5 juta dengan harga promo Rp1,1 juta.

Di foto promo Syahrini, istri Reino Barack itu mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan light nude pants. Terlihat juga kalau rambut Syahrini sepertinya diwarnai cokelat. Ia menjinjing tas navy blue dengan wajah sumringah.

Tas Syahrini

Di sisinya berdiri sahabatnya Junita Liesar dan adiknya Aisyahrani. Mereka pun menjinjing tas dengan nama masing-masing di badan tasnya.

Sayangnya, setelah tas ini resmi rilis di Instagram, banyak netizen yang memberi komentar pedas. Mereka menilai tas jualan Syahrini ini meniru Christian Dior Book Tote seharga Rp39 jutaan.

Tas Syahrini

"Agak mirip Christian Dior Tote Bag. Bentuk dan di tengah tulisannya seperti itu. Terinspirasi sepertinya," kata @zeik***. Lalu, komentar ini dibalas, "Terinspirasi sama copy beda tipis, ya, hahahaha," tulis @itsgem**.

Dior

"Bukannya ini orang tahu brand Christian Dior," komen @rachardidaman***.

"Aku pikir Christian Dior bag tapi diorder buat nama Inces, ternyata produknya sendiri. Semoga laris sih," kata @itsmeno****.

"Mirip Dior, gak kreatif, modelnya nyontek," komen @desoe***.

"Jiplak kreasi orang @dior," tegas @daery_carol***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini