Tas Jualan Syahrini Dibilang Mirip Christian Dior Karena 2 Hal Ini

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 194 2236129 tas-jualan-syahrini-dibilang-mirip-christian-dior-karena-2-hal-ini-17nppVR8Og.jpg Tas Dior dan tas jualan Syahrini (Foto : Dior.com dan syh55/Instagram)

Bisnis fashion Syahrini baru saja mengeluarkan produk terbarunya, 3 tas dengan motif dan warna yang berbeda. Tidak ada nama khusus untuk tas ini, namum akun @syh_byaisyahrani menulis nama tas ini dengan 'Premium Tote Bag Set'.

Siapa saja yang membeli tas Syahrini ini, Anda otomatis akan mendapatkan dua barang bonus yaitu pouch dan sajadah. Menariknya, tiga barang tersebut bisa di-costume dengan nama Anda di badan barangnya. Ini yang menjadi keunggulan dari produk baru bisnis Syahrini.

Syahrini

Sayangnya, produk teranyar ini dinilai netizen meniru produk Christian Dior di koleksi 'Dior Book Tote'. Meski jika dilihat dari desain yang digunakan tidak serupa, tapi netizen menilai ada 2 hal yang membuat tas jualan Syahrini mirip dengan Dior punya.

Seperti yang dikatakan akun Instagram @zeik**, dua hal yang dinilai serupa ialah bentuk tas dan siganture garis di tengah badan tas.

"Agak mirip Christian Dior Tote Bag. Bentuk dan di tengah tulisannya seperti itu. Terinspirasi sepertinya," kata @zeik**.

Tas Syahrini

Komentar tersebut kemudian dibalas oleh netizen lain. "Terinspirasi sama copy beda tipis, ya, hahahaha," tulis @itsgem*.

Jika bicara mengenai detail koleksi, tas Syahrini ini tidak dijelaskan berapa ukurannya dan terbuat dari bahan apa. Namun, Dior menuliskan dengan jelas kalau ukuran tasnya adalah 41.5 x 35 x 18 cm dan terbuat dari canvas.

Baca Juga : Syahrini Jualan Tas, Netizen : Mirip Dior, Enggak Kreatif

Bicara mengenai harga, untuk Dior Book Tote, harganya mulai dari Rp39 jutaan, sedangkan produk buatan Syahrini ini dibandrol dengan harga Rp1,5 juta dengan harga promo Rp1,1 juta untuk 10 pembeli pertama.

Di sisi lain, Okezone coba menanyakan terkait hal ini ke pihak Syahrini dan akun usahanya, tetapi sampai berita ini dimuat tidak ada balasan. So, apakah menurut Anda kedua tas ini benar mirip?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini