Potret Gemas Eriska Alexander, Istri Young Lex Ubah Selimut Jadi Dress

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 194 2236493 potret-gemas-eriska-alexander-istri-young-lex-ubah-selimut-jadi-dress-Jra3v14tPK.jpg Eriska Alexander (Foto : @eriskanakesya/Instagram)

Kedekatan Eriska Alexander dengan Baby Z tidak perlu diragukan lagi. Ibu muda ini kerap membagikan momen bersama dengan anaknya itu di Instagram.

Di beberapa unggahan bahkan Eriska terlihat kompak dengan Baby Z, salah satunya saat mereka menggunakan selimut sebagai dress cantik. Baby Z yang masih kecil pun ikutan dan fotonya gemas sekali.

Nah, Okezone coba merangkum momen kebersamaan Eriska dan Baby Z tampil menggemaskan dengan selimut yang diubah jadi dress tersebut. Penasaran?

1. Tersenyum bahagia

Eriska Alexander

Istri Young Lex ini benar-benar tahu bagaimana berpose di depan kamera. Ia di sini memperlihatkan wajah yang sumringah sambil menggendong Baby Z. Eriska menggunakan selimut abu-abu tua, sedangkan Baby Z pakai selimut polkadot yang menggemaskan.

Baca Juga : Penampilan Memikat Cinta Laura Bergaya Edgy

2. Wajah pierce

Eriska Alexander

Jika foto sebelumnya Eriska terlihat begitu bahagia, kini dia memperlihatkan ekspresi yang berbeda. Ia menunjukan tatapan pierce ke arah kamera, sedangkan Baby Z tetap imut dengan pose kepala miring. Di tangan Baby Z ada little bag mewah, lho.

3. Sepatu Baby Z copot

Eriska Alexander

Tak jauh berbeda dengan pose pertama, di sini Eriska tampil dengan wajah sumringah. Gaun selimut yang menempel di tubuhnya benar-benar terlihat menarik apalagi Eriska memberi sentuhan slit di bagian kakinya.

Sementara itu, Baby Z seperti menggigit selimut yang ada di tubuhnya. Lucunya, sepatu Baby Z copot sebelah dan ini yang membuat foto semakin menggemaskan.

4. Si gemas

Eriska Alexander

Nah, kalau ini spesial foto Baby Z seorang diri, ya, walau sedang digendong ibunya. Baby Z terlihat sangat lucu dengan bando bunga di kepalanya. Tas Pedro monochrome itu sepertinya tak bisa lepas dari tangannya, ya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini