3 Trik Pakai Lipstik untuk Bibir Lebar dan Tebal

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 20:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 25 611 2236423 3-trik-pakai-lipstik-untuk-bibir-lebar-dan-tebal-o9hAID8SQZ.jpg Ilustrasi Lipstik. (Foto: Thesecret)

MEMILIKI bibir tebal dan lebar mungkin membuat banyak perempuan kesulitan untuk menata dengan lipstik. Pasalnya, jika salah lipstik yang dikenakan malah terlihat seperti berantakan.

Nah, menyitat Boldsky, ada beberapa tips memulas lipstik untuk kamu yang punya bibir lebar. Yuk disimak.

Bibir lebar

Gunakan lip liner untuk menggambar dan menekankan bagian busur cupid, agar bagian tengah bibir jadi titik utama. Pulaskan lipstik nude lalu tumpuk lagi dengan lipstik glossy bagian tengah bibir. Gunakan warna eyeshadow yang tebal dan padukan dengan lipstik warna nude.

Oleskan blush on dan highlighter di tulang pipi, ini akan mengalihkan perhatian orang yang melihat dari bibir dan mengalihkannya ke bagian pipi.

lipstik

Bagian bawah tebal dan besar

Overline bibir bagian atas dengan menggunakan lip liner yang cocok dengan warna kulit, atau bisa juga dengan melapisi bibir bawah jika mau, tetapi jangan dibuat garis ya! Oleskan lipstik di bibir, tap-tap hingga merata. Bubuhkan eyeshadow matte warna nude atau putih di tengah-tengah hanya di bagian bibir atas lalu ratakan.

Bibir atas besar dan tebal

Overline bibir bagian bawah, memakai lip liner yang cocok dengan warna kulit. Oleskan warna lipstik yang lebih terang pada bibir bawah dan warna bibir yang lebih gelap di bibir atas, ratakan dengan baik.

Oleskan eyeshadow matte warna nude atau putih di tengah bibir bawah, ratakan. Trik ini akan membuat bibir bawah terlihat lebih bervolume sehingga tampak seimbang dengan bibir bagian atas.

(mrt)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini