Wanita Ini Ungkap Kesalahan Orang saat Makan Sushi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 298 2236886 wanita-ini-ungkap-kesalahan-orang-saat-makan-sushi-qw38JPEt4E.jpg Sushi (Foto : VT)

Sushi telah menjadi makanan favorit masyarakat dan menuai popularitas dalam beberapa tahun terakhir. Sushi bahkan bisa ditemukan dengan mudah di hampir setiap mal. Sayangnya belum lama ini seorang wanita mengungkapkan ada sesuatu yang salah dengan cara memakan sushi selama ini.

Melansir dari VT, Jumat (26/6/2020), wanita tersebut memberikan penjelasan lewat video TikTok tentang bungkus kecap kecil berbentuk ikan yang memiliki bagian yang diperpanjang. Dalam klip tersebut wanita yang tampak seperti orang Australia ini mengatakan:

“Apakah Anda ingin tahu mengapa kecap memiliki bagian yang lebih panjang?” tulis akun TikTok Shazza.

Shazza kemudian mengambil bungkus kecap tersebut dan memasukkan isinya ke sisi sushi roll sambil meremasnya. “Ini agar kamu bisa memasukkannya ke dalam sushi,” jelasnya.

Makan Sushi

Alhasil video yang diberi nama “Anda belajar hal baru setiap hari” ini sukses menyita perhatian para netizen. Salah satunya adalah tanggapan dari pengguna sosial media lainnya.

“Saya 37 tahun dan telah menuangkannya (kecap) dari atas selama ini. Tidak lagi,” tulis seorang netizen.

“Saya telah menggunakan kecap dengan salah dalam hidup saya. Terima kasih,” tutur netizen kedua.

Baca Juga : Jokowi dan Wishnutama Cek Kesiapan Pariwisata New Normal di Banyuwangi, Ini Hasilnya

Sementara netizen lain mengatakan: “Bagaimana saya belajar tentang ini sekarang?”

Para pengguna TikTok lainnya bahkan mengatakan bahwa cara praktis ini dapat menghentikan masyarakat dari tindakan menumpahkan kecap di mana-mana pada masa depan. Sayangnya tidak semua pengguna sepakat dengan apa yang diajarkan oleh Shazza.

“Tidak, tidak, tidak, itu bukan cara Anda makan sushi,” kata netizen.

“Saya tidak tahu apakah itu alasan sebenarnya,” ucap netizen lainnya.

Shazza kemudian mengatakan kepada para pengkritiknya untuk melakukan upaya dengan mencarinya di internet untuk membuktikan bahwa ia telah menunjukkan cara yang benar dalam menggunakan kecap asin.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini