3 Spot Berenang Asyik di Yogyakarta, Bikin Seger Ya

Dada Sathilla, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 08:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 26 406 2236927 3-spot-berenang-asyik-di-yogyakarta-bikin-seger-ya-2GjxMtoydv.jpg Kolam renang (Foto: Inst Jayakarta)

Cara termudah dan terasyik untuk menyiasati cuaca yang semakin panas akhir-akhir ini adalah dengan berenang. Namun di era new normal sat berenang kamu jangan lupa jaga jarak ya.

Terdapat 3 spot berenang asyik di Kota Yogyakarta. Selain tempatnya yang indah, juga bikin tubuh makin seger. Simak ya!

Kolam renang Hyatt

1. Kolam renang di Hyatt Regency

Kolam renang di hotel bintang 5 ini berbentuk seperti sungai yang mengular. Areanya terlihat asri dan rimbun serta dihiasi dengan jembatan, juga dilengkapi dengan tali dan perosotan bagi kamu yang ingin terjun ke dalam kolam. Berenang dan bersantai di sini terasa bak mengunjungi candi-candi di Yogyakarta karena kolam renang dihiasi dengan sebuah replika candi.

Kolam renang disini terbagi menjadi 2 area yaitu dangkal dan dalam dengan kedalaman lebih dari 150 meter. Meski berada di dalam kompleks hotel tapi kolam renang dibuka untuk umum lho. Biayanya Rp99.000 per orang.

2. Kolam renang di Hotel Jayakarta

Hotel bintang 4 di Yogyakarta ini juga membuka kolam renangnya untuk umum. Dengan membayar Rp30.000, kamu bisa berenang sepuasnya hingga jam 6 sore. Kolam renang disini lumayan besar, dilengkapi dengan lounge chairs, serta memiliki view area taman hotel yang bernuansa ala Bali.

3. Kolam Renang Tirta Sari

Kalau kamu tak ingin kepanasan saat berenang, sebaiknya kamu memilih kolam renang indoor. Kolam renang Tirta Sari yang berada di Jalan Kaliurang Km 9 menjadi salah satu pilihannya. Kolam renang ini terdiri dari 2 bagian, yaitu indoor dan outdoor. Bagian outdoor dalamnya 1 meter, sedang bagian indoor kedalamannya

dari 1-3,5 meter. Kolam renang indoor cocok banget buat kamu yang ingin menyegarkan diri karena air di sini lumayan dingin.

Baca juga: Potret Gemas Eriska Alexander, Istri Young Lex Ubah Selimut Jadi Dress

Harga tiket masuk senin-jumat Rp25.000, sedang sabtu-minggu Rp30.000. Jangan lupa untuk tetap menerapkan social distancing dan langsung membersihkan tubuh setelah berenang agar terhindar dari virus corona.

(DRM)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini