Heboh Foto Awan Mirip Wajah Anjing, Kisah di Baliknya Bikin Haru

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 612 2236792 heboh-foto-awan-mirip-wajah-anjing-kisah-di-baliknya-bikin-haru-qEbKMzR9zY.jpg Awan menyerupai wajah anjing (Foto : @LLedgeway/Twitter)

Seorang wanita terkejut bukan main ketika melihat wajah anjing kesayangannya di langit. Peristiwa tersebut terjadi hanya beberapa jam setelah sahabat berbulu itu mati. Peristiwa itu terjadi pada 20 Juni 2020 setelah Sunny mati pada usai 14 tahun.

Kematian Sunny membuat keluarga Lucy Ledgeway menjadi sangat terpukul. Setelah kematian Sunny, hewan berbulu itu seakan mengirimkan pesan kepada keluarga yang telah merawatnya seolah mengatakan ia baik-baik saja.

Lucy pun terkejut bukan main ketika melihat awan yang tampak seperti wajah Sunny di langit. Bahkan bukan hanya dia yang menemukan siluet menyerupai wwajah Sunny di atas awan. Melihat fenomena tersebut, ia mengambil foto tersebut dan membagikannya kea kun media sosial Twitter.

Seperti dilansir VT, Jumat (26/6/2020), foto awan tersebut dengan cepat menjadi viral dan mendapatkan lebih dari 100 ribu like. Tak lupa, Lucy pun menuliskan caption pada unggahan foto yang dimuatnya di media sosial.

“Anjing saya meninggal dalam pelukan ayah saya pagi ini sebelum berangkat ke dokter hewan. Kemudian pada hari itu kami pergi untuk menjernihkan pikiran kami dan saya menangis kepada kekasih saya di kursi tempat ia mati. Hanya meminta tanda bahwa ia (Sunny) baik-baik saja,” tulis Lucy.

Postingan Lucy tampaknya menarik perhatian netizen lain yang merasakan hal serupa dengannya. Beberapa pemilik anjing lain membagikan kisah ketika melihat peliharaan mereka di awan setelah hewan tersebut meninggal.

Baca Juga : Potret Gemas Eriska Alexander, Istri Young Lex Ubah Selimut Jadi Dress

Seorang netizen membagikan foto anjingnya yang bernama Westie dan gambar awan berbentuk anjing. “Sesuatu yang serupa terjadi pada saya setelah anak (anjing) saya meninggal. Saya tahun betapa sulitnya kehilangan mereka, mengirimi Anda cinta.”

Seorang wanita lain juga membagikan foto anjingnya yang terlihat di atas langit dengan caption bertulis: “Ya, hal yang sama-sama terjadi pada kami saat April ketika bayi (anjing) kami meninggal! Mengirim keluarga Anda banyak cinta dan kenyamanan selama masa sulit ini.”

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini