Gaya Sporty Luna Maya Ikut CFD, Kemarin Sepedaan Sekarang Lari

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 10:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 28 194 2237637 gaya-sporty-luna-maya-ikut-cfd-kemarin-sepedaan-sekarang-lari-m0taSOFTl7.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram)

SEJAK adanya pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) banyak orang mulai kembali berakitivitas, termasuk berolahraga. Tak ayal, banyak orang kemudian memanfaatkan Car Free Day (CFD) untuk berolahraga.

Di beberapa ruas jalan diadakan Car Free Day (CFD) atau hari bebas kendaraan bermotor. Namun, pada pekan ini hanya dilaksanakan selama tiga jam mulai pukul 06.00 hingga 09.00 WIB.

Tak terkecuali Luna Maya. Artis cantik yang memang tengah giat bersepeda ini juga tak ketinggalan menghabiskan minggu pagi ini bersama teman-temannya. Tapi, kali ini dia tidak berolahraga menggunakan sepeda, melainkan berlari.

Ditemani tiga orang temannya, Luna terlihat mengenakan kaus sleeveless kuning mustard. Ia memadukan kaus tersebut dengan legging hitam panjang.

Selain itu, Luna juga terlihat mengenakan sneakers biru yang dipadukan dengan aksesoris topi hitam. Luna juga membawa peralatan olahraga berupa handuk putih yang disematkan di pinggangnya.

Luna mengaku, olahraga lari menjadi favoritnya saat ini. Walaupun dahulu ia tak cukup kuat untuk melakukan jenis olahraga satu ini.

"Akhir-akhir ini aku suka banget lari, padahal dulu paling enggak bisa dan enggak kuat. Sekarang juga masih cupu. Jadi semangat kalau ada teman lari dan masih sama-sama belajar. Kalau kalian Minggu pagi ngapain biasanya," tulisnya di akun Instagram.

(mrt)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini