Ulang Tahun Ke-54, Doa Terindah Puput Nastiti Devi untuk Ahok Bikin Meleleh

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 18:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 29 196 2238315 ulang-tahun-ke-54-doa-terindah-puput-nastiti-devi-untuk-ahok-bikin-meleleh-Xd839LoPg2.jpg Keluarga Ahok dan Puput. (Foto: Instagram/@btpnd)

BASUKI Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ahok sedang merayakan ulang tahun ke-54. Bos Pertamina kelahiran 29 Juni 1966 itu mendapatkan doa dan ucapan manis dari sang istri tercinta, Puput Nastiti Devi.

Lewat akun pribadi keduanya @btpnd, Puput mengunggah foto bersama Ahok, sang anak Yosafat dan kedua ibu mereka. Tak lupa juga Puput mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang suami lewat keterangan fotonya.

adok

“Selamat Ulang Tahun Suamiku BTP yang hatinya sangat baik, ramah, peduli kepada setiap orang yang membutuhkan bantuannya, yang setiap berkata selalu jujur apa adanya & selalu menepati janjinya. Aku lebih bersyukur memilikimu, Tuhan begitu baik. Terimakasih Tuhan Yesus," tulis Puput di Instagram @btpnd.

Puput juga berharap agar Tuhan dapat selalu melindungi dan memberkati hidup sang suami serta diberikan umur panjang dan sehat selalu. Unggahan ini pun di-repost oleh akun pribadi Ahok @basukibtp. Ahok pun membalas dengan menulis caption menyenangkan.

“Terima kasih Bunda dan semua atas doa serta harapan yang telah disampaikan kepada saya. Tuhan memberkati dan melindungi kita semua," kata Ahok.

Sontak postingan ini mendapatkan banyak perhatian dari para warga net, banyak juga yang turut mendoakan Ahok di hari jadinya ini.

“Selamat ulang tahun Pak, semangat mengabdi pada negeri.” tulis akun @wi**uarw_.

“Happy Birthday Pak BTP," komentar akun @w_v***jaya.

“Happy birthday bapak Ahok, semoga bapak selalu dalam lindungan Tuhan," tulis akun @pranaj***kusuma.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini