Wajib Punya, Ini Motor-Motor Keren Paling Diincar Konsumen

Karina Asta Widara , Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 17:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 12 2238976 wajib-punya-ini-motor-motor-keren-paling-diincar-konsumen-SwucFzHR2d.jpg foto : Dok Yamaha

JAKARTA-Di masa pandemi Covid-19 ini sepeda motor menjadi salah satu kendaraan harian favorit masyarakat Dan Yamaha sebagai salah satu brand motor terbaik di Indonesia menjadi salah satu pilihan masyarakat. Seperti, motor-motor MAXI Yamaha yang menjadi deretan motor yang paling dicari konsumen saat ini karena kualitas dan keunggulannya yang mumpuni.

Salah satu jenis motor Yamaha yang kini sedang banyak dicari adalah All New Nmax 155 Connected/ABS dengan fitur canggih sebagai motor pertama produksi Indonesia yang langsung terkoneksi dengan smartphone. Aplikasi Yamaha Motorcyle Connect (Y-Connect) merupakan inovasi Yamaha yang membuat pengendara dapat terkoneksi dengan All New Nmax 155 Connected/ABS. Saat ini aplikasi Y-Connect sudah dapat diunduh di Google Play Store (Android) dan App Store (Apple).

Tak hanya itu saja, Keyless atau Smart Key System (Khusus ABS) pun hadir juga di All New Nmax 155 Connected/ABS ini sehingga menambah kenyamanan bagi pecinta NMAX. Teknologi ini terintegrasi secara langsung dengan fitur Immobilizer dan Answer Back System. Tidak hanya itu saja, terdapat tombol terpisah untuk membuka bagasi dan tutup tangki bensin. Fitur lainnya seperti, Start & Stop System , Digital Speedometer, Traction Control System , hingga Rem ABS Dual Channel juga menjadi salah satu fitur keselamatan bagi All New Nmax 155 Connected/ABS hadir dengan rem cakram pada roda depan dan roda belakang. Sehingga pengereman menjadi lebih stabil dan optimal.

Aplikasi Y-Connect (Khusus ABS) merupakan hal yang baru di Indonesia, memanfaatkan teknologi perangkat Communication Control Unit (CCU) sehingga motor All New Nmax 155 Connected/ABS ini mampu terkoneksi ke smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Selain itu ada beberapa keunggulan utama lainnya dari Y-Connect :

• Lokasi Parkir

Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor (lokasi terakhir saat motor disconnected dengan smartphone)

• Notifikasi telepon, email, dan pesan

Memberikan notifikasi di layar speedometer jika ada panggilan atau pesan/email masuk ke smartphone.

• Rekomendasi perawatan

Membantu pengguna mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu) serta memberikan rekomendasi untuk maintenance.

• Konsumsi BBM

Membantu pengguna menganalisa pemakaian bahan bakar saat berkendara.

• Notifikasi Malfungsi

Memberikan notifikasi melalui aplikasi Y-Connect dan email jika terjadi masalah pada motor.

• RevsDashboard

Menampilkan data seperti sudut bukaan throttle perputaran mesin, akselerasi, berkendara yang ekonomis.

Yamaha NMAX memang layak mendapatkan pengakuan sebagai yang terbaik di berbagai kategori. dan yang paling prestisius adalah pencapaian produk teranyar All New Nmax 155 yang dinobatkan sebagai Bike of The Year 2020 Otomotif Award. Skutik MAXI Yamaha yang merupakan generasi terbaru Nmax itu juga menyabet Best of Medium Skutik 150cc. Pengakuan atas kualitas terbaik MAXI Yamaha diberikan pula kepada Lexi dan Xmax yang masing-masing dianugerahi Best of Medium Skutik 125cc dan Best of High Skutik. Tak ketinggalan Yamaha TMAX-DX yang mendapatkan penilaian tertinggi sebagai Best of Big Skutik. Dalam dua tahun beruntun penyelenggaraan Otomotif Award, tiga matik MAXI Yamaha yaitu Lexi, Xmax dan TMAX-DX sukses mempertahankan penghargaannya di kategori yang sama.

MAXI Yamaha merupakan kategori skutik premium Yamaha yang mengusung tagline “Live In The Higher Stage”. Saat ini line up MAXI Yamaha terdiri dari Tmax, Xmax, All New Nmax 155, Aerox 155 VVA dan Lexi. MAXI Yamaha memberikan kebanggaan bagi penggunanya karena memiliki skutik terbaik di kelasnya dengan keunggulan desain, fitur, performa, mesin, teknologi dan kenyamanan. Hadirnya MAXI Yamaha khususnya diawali dari Nmax di tahun 2015 telah mengubah kehidupan berkendara konsumen yang menjadikan motor sebagai ekspresi gaya hidup tidak sekedar alat transportasi semata. CM

(yao)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini