Bosan Lari Keliling Komplek, Alasan Pesepeda Ini Rutin Bersepeda

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 13:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 481 2238789 bosan-lari-keliling-komplek-alasan-pesepeda-ini-rutin-bersepeda-B2ARR5AkF2.jpg Naik sepeda (Foto: The Ecologist)

Tren bersepeda kian digandrungi oleh masyarakat ibu kota. Terbukti di tengah pandemi virus corona Covid-19, banyak orang yang berusaha menjaga kesehatan tubuhnya dengan rutin bersepeda.

Salah satu masyarakat yang gemar bersepeda adalah Lidya. Ia berpendapat bahwa tren bersepeda yang ada saat ini sangatlah positif. Terlebih selama pandemi Covid-19, yang artinya semakin banyak masyarakat yang peduli terhadap kesehatan.

“Bagus dong. Artinya banyak orang yang sekarang memikirkan hidup sehat. Terlebih dari ikut-ikutan atau inisiatif sendiri. Karena bersepeda sendirian itu tidak asik,” terang Lidya, saat dihubungi Okezone belum lama ini.

 naik sepeda

Lebih lanjut Lidya mengaku sangat gemar berolahraga. Banyak alat olahraga yang sengaja dibeli Lidya untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Namun, karena merasa bosan dengan olahraga yang itu-itu saja, alhasil ia memutuskan untuk membeli sepeda untuk menyalurkan minat olahraganya.

 Baca juga: Cek Fakta, Sabun yang Diencerkan Air Tak Efektif Bunuh Covid-19?

“Lagi doyan olahraga aja. Terus bosan treadmill sama lari keliling komplek mulu. Jadinya beli sepeda deh biar gabung sama teman teman yang lain,” pungkasnya.

(DRM)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini