Aksi Bocah Perempuan Berusia 7 Tahun Angkat Beban Berat

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 08:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 612 2238586 aksi-bocah-perempuan-berusia-7-tahun-angkat-beban-berat-TsZVDpS2dI.jpg Bocah perempuan angkat beban berat (Foto : VT)

Seorang gadis muda menuai perhatian netizen setelah sukses mengangkat beban yang cukup berat. Aksi gadis kecil tersebut terabadikan lewat video yang diunggah ke akun media sosial.

Video tersebut pertama kali dibagikan ke aku Instagram oleh sang orangtua sekaligus pakar kebugaran Jes Bowen. Saat ini mereka berhasil memperoleh lebih dari 295 ribu pengikut berkat video latihannya yang intens.

Bowen, yang menjadi salah satu pendiri Militia Fitness, ini membagikan dua video putrinya yang berusia tujuh tahun bernama Brodie sedang melakukan deadlifting dengan berat 43 kilogram dengan mengesankan.

Serta melakukan squat dengan beban 35 kilogram. Sekadar informasi berat rata-rata anak berusia tujuh tahun yakni antara 20 hingga 33 kilogram.

Baca Juga : Jangan Sampai Lupa, Ini 9 Langkah Cuci Tangan yang Benar

Seperti dilansir VT, Selasa (30/6/2020), meski mengesankan, video tersebut telah menyebabkan perhatian serius di media sosial. Hal itu terjadi setelah video itu dibagikan oleh halaman Instagram House of Highlights, yang memiliki lebih dari 17,6 juta pengikut.

“Dia sudah mengangkat beban besar,” ujar seorang netizen.

Selain itu beberapa pengikut dengan cepat memberikan komentar lantaran khawatiran dengan kondisi anak tersebut. Pasalnya sangat aneh melihat seorang anak berusia tujuh tahun yang mengangkat beban berat seperti itu.

"Um ... apakah ini bahkan aman baginya pada usia itu?" ujar netizen lainnya.

"Dia tidak akan pernah tumbuh,” ucap salah satu netizen.

“Dia akan menjadi 4'10 mengangkat beban karena masih muda,” kata netizen ketiga.

Namun, pada halaman tersebut Jes menanggapi komentar netizen dengan jauh lebih positif. Ia menjawab komentar dari para pengikutnya dengan: “Yeaaaaaa !! Mulailah mereka dari muda baik ini atau di jalan terbaik untuk menjaga pikiran anak-anak sibuk,” katanya.

(hel)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini