Kreatif, Ibu Ini Berbagi Tutorial Ubah Trampolin Jadi Kolam Renang Anak

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 16:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 612 2238823 kreatif-ibu-ini-berbagi-tutorial-ubah-trampolin-jadi-kolam-renang-anak-ZA3YRsc7ZI.jpg Seorang ibu ubah trampolin jadi kolam renang anak (Foto : VT)

Berenang selama musim panas tentu menjadi pilihan menarik yang bisa dilakukan seseorang. Belum lama ini seorang ibu membagikan video mengenai cara membuat kolam renang sendiri di rumah.

Video tersebut ia bagikan melalui aplikasi TikTok. Dalam video tersebut ia berhasil menyulap trampolin lama milik keluarganya menjadi kolam renang dengan biaya tidak lebih dari USD45 atau sekira Rp639 ribu.

Melansir dari VT, Senin (29/6/2020), wanita yang diketahui bernama Samantha Ritchie dari Inggris tersebut tidak lupa memberikan caption bertulis: "Tonton sampai akhir !!! #fyp #foryoupage #foryou #tramopline #swimmingpool #diy #budgeting # 36pound #hot".

@samantharitchie6

Watch till the end!!! ##fyp ##foryoupage ##foryou ##tramopline ##swimmingpool ##diy ##budgeting ##36pound ##hot

♬ My First Kiss - 3Oh3 feat. Kesha

Dalam video tersebut, keluarga Ritchie melepas trampolin mereka yang hanya menyisakan kerangka logamnya saja. Mereka kemudian melapisi bingkai trampolin dengan terpal besar yang mudah ditemukan di setiap pusat perdagangan.

Selanjutnya, ia menggunakan bungkus hitam dan untuk menyegel kolam buatan tersebut. Langkah terakhir yang bisa dilakukan adalah mengisi terpal yang diletakkan dalam kerangka logam menggunakan air.

Baca Juga : Menu Sarapan Paling Bisa Bikin Nyesek Suami, Gundam Tempura!

Setelah semuanya disusun dengan sempurna, Anda bisa mengizinkan anak-anak untuk menikmati musim panas tanpa kepanasan. Hanya dalam tempo dua hari, video ini telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali.

Para pengguna TikTok memberikan komentar dan pujian terhadap ide unik tersebut. Salah satu netizen menulis

"Omg, itu ide yang sangat keren!" tulis seorang netizen.

"Ini ide yang bagus !!" tutur netizen lainnya.

(hel)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini