Presiden Jokowi Terbang ke Jawa Tengah Hanya Pakai Masker, Netizen: Face Shield-nya Kemana?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 17:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 612 2238978 presiden-jokowi-terbang-ke-jawa-tengah-hanya-pakai-masker-netizen-face-shield-nya-kemana-HpnnPzKMvV.jpg Presiden Jokowi. (Foto: Twitter)

PRESIDEN Joko Widodo lakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah, Selasa (30/6/2020). Ia bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma sekitar pukul 08.10 WIB.

Seperti kunjungan kerja biasanya, ia terbang ke Jawa Tengah menggunakan pesawat kepresidenan. Tampilannya pun tak ada yang berubah, kemeja putih, celana hitam, dan sneakers.

Tapi, ada satu yang berbeda dari kunjungan kerja Presiden Jokowi sebelumnya di Banyuwangi, ia terbang ke Jawa Tengah tak mengenakan face shield.

jkw

Dilihat dari foto yang ia bagikan di media sosialnya, Presiden Jowoki terpantau hanya mengenakan masker abu-abu terang. Tak ada penutup kaca yang menutupi wajahnya.

Saat tiba di Jawa Tengah, Gubernur Ganjar Pranowo pun menyambutnya dengan gagah. Ia tampil dengan batik berwana gelap dipadukan dengan celana hitam dan sneakers hitam. Ganjar terpantau melihat kacamata bening di atas masker coklatnya.

Mengetahui ada yang berbeda dengan tampilan Jokowi di Banyuwangi dan Jawa Tengah, netizen pun mempertanyakan kemana face shield Jokowi yang keren itu. "Bapak face shield-nya ke mana? huhuu," tulis netizen Twitter @pii**.

Di sisi lain, netizen lain mengomentari foto Jokowi saat masuk ke pesawat kepresidenan itu dengan doa terbaik untuk masa depan bangsa.

"Semoga dengan adanya protokol kesehatan, membawa masyarakat Indonesia menjadi disiplin dan baik. Amin," ungkap @LatifMa***.

"Selamat bekerja, pak, dan tetap semangat, ya," kata @Taufikl5***.

"Pak mampir Pemalang, pak. Ada Sate Loso. Monggo, pak," tulis @farizana**.

"Jaga kesehatan, pak," komen @yusmana**.

Perlu Anda ketahui, Presiden Jokowi datang ke Jawa Tengah dengan tujuan meninjau posko penanganan Covid-19 hingga proyek padat karya. Di Jawa Tengah, Jokowi bakal berkunjung ke Semarang, Batang, dan Demak.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini