Selamat Hari Bhayangkara, 5 Polwan Cantik Ini Siap Melindungi Negara

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 08:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 194 2239251 selamat-hari-bhayangkara-5-polwan-cantik-ini-siap-melindungi-negara-UDoRrEAyRN.jpg Polwan cantik Briptu Sefin Anggi (Foto : @sefinnnn/Instagram)

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memperingati Hari Bhayangkara setiap tanggal 1 Juli. Peringatan ini tentu menjadi semangat bagi seluruh kepolisian yang ada di Indonesia untuk terus menjaga ibu pertiwi.

Selamat Hari Bhayangkara pun menggema di media sosial. Di Twitter, ucapan itu menjadi trending topik pagi ini.

Di sisi lain, Okezone coba memperlihatkan beberapa polwan cantik yang siap menjaga Indonesia. Mereka ini bukan hanya cantik, tapi juga berprestasi, lho. Siapa saja mereka?

1. Sefin Anggi

Briptu Sefin Anggi

(Foto : @sefinnnn/Instagram)

Polwan cantik ini termasuk banyak pengikutnya, lho, di Instagram. Berdasar pantauan Okezone, Briptu Sefin sudah memiliki 60,4 ribu pengikut. Aktivitas sehari-hari sebagai polwan di Polres Grobogan, Jawa Tengah pun menjadi unggahan yang sering dia bagikan. Beberapa netizen bilang dia mirip Awkarin, kalau menurut Kamu?

Baca Juga : Polwan Cantik Vani Simbolon Ternyata Doyan Sepedaan, Yuk Intip Gayanya

2. Briptu Vanesha

Briptu Vanesha

(Foto : @vaaneshaaa_/Instagram)

Polwan cantik lainnya yang juga siap membela negara adalah Briptu Vanesha. Dia cukup terkenal juga di Instagram dengan jumlah followers hampir 80 ribu. Dia bertugas di kepolisian lalu lintas, keren ya!

3. Bripda Vani Simbolon

Vani Simbolon

(Foto : @vanisimbolon/Instagram)

Tidak kalah populer dari polwan cantik sebelumnya, Vani bahkan memiliki pengikut di Instagram mencapai 165 ribu. Kecantikan Vani pun sampai jadi guyonan belakang truk, lho. Ia bertugas di Polres Pematang Siantar.

4. Briptu Hikma Nur Syafa

Briptu Hikma Nur Syafa

(Foto : @hikmanursyaa/Instagram)

Berbeda dengan polwan sebelumnya, kalau polwan Hikma Nur Syafa ditugaskan di Bangui, Afrika. Pengabdian untuk masyarakat di sana dia lakukan dengan ketulusan hati pastinya.

5. Bripda Ismi Aisyah

Briptu Ismi Aisyah

(Foto : @infopolisi_keren2017/Instagram)

Bripda Ismi Aisyah selalu mencuri perhatian netizen karena parasnya yang rupawan. Dia populer setelah foto-fotonya di lokasi teror bom di Cicendo, Bandung tahun 2017 menjadi perbincangan.

Setelah itu, nama Bripda Ismi Aisyah menjadi tenar di media sosial. Hampir setiap aktivitasnya yang diunggah ke Instagram selalu menuai banyak komentar dari netizen.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini