Selamat Hari Bhayangkara, 4 Polisi Ganteng Ini Siap Melindungimu dari Penjahat

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 12:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 194 2239358 selamat-hari-bhayangkara-4-polisi-ganteng-ini-siap-melindungimu-dari-penjahat-97BBAyMDsC.jpg Potret polisi ganteng siap melindungimu (Foto : @madejuniantara07/Instagram)

Selamat Hari Bhayangkara 2020. Setiap tanggal 1 Juli, Polri selalu merayakan Hari Bhayangkara dan tahun ini perayaan dilakukan secara sederhana karena kondisi pandemi.

Meski begitu, perayaan Hari Bhayangkara tetap saja berarti besar untuk seluruh polisi di Indonesia. Ini juga menjadi semangat baru bagi mereka untuk terus menjaga ibu pertiwi dengan sepenuh hati.

Di artikel ini, Okezone coba memperlihatkan pada Anda 4 sosok polisi ganteng yang siap menjaga tanah air dari kejahatan apapun. Di intip dari Instagram pribadi mereka, berikut ulasannya:

1.  Muhammad Ashraf

Polisi

(Foto : @ashraffze/Instagram)

Polisi ini bernama Muhammad Ashraf. Jika dilihat dari akun Instagramnya, polisi muda ini pandai mengaji dan kemampuannya itu kerap dibagikan di media sosial. Keren banget, ya.

Baca Juga : Selamat Hari Bhayangkara, 5 Polwan Cantik Ini Siap Melindungi Negara

2. Made Juni Antara

Polisi Made Juni

(Foto : madejuniantara07/Instagram)

Kalau sosok satu ini sepertinya berasal dari Bali. Ia pun bangga dengan status tanah kelahirannya itu dan kerap membagikan juga di Instagram.

3. Andi Fahri

Andi Fahri

(Foto : @andfahrii/Instagram)

Polisi muda lainnya yang enggak kalah tampan adalah Andi Fahri. Ia berasal dari Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara. Kalau dilihat dari akun Instagramnya, sepertinya ia masih sangat muda tapi sudah berdedikasi tinggi untuk negara. Mantap!

4. Acok Karyadi

Acok Karyadi

(Foto : @acokkaryadi06/Instagram)

Tidak jauh berbeda dengan polisi sebelumnya, dia pun terbilang polisi muda. Jika melihat dari akun Instagramnya, Acok sepertinya berasal dari Solok Selatan. Sepertinya sosok satu ini pandai bernyanyi, lho.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini