Gisel Pamer Piaraan Baru, Gading Marten: Ratu Cupang Rempoa

Vina Destya, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 196 2239767 gisel-pamer-piaraan-baru-gading-marten-ratu-cupang-rempoa-PGAG5i1Kla.jpg Gisel dan Gempi. (Foto: YouTube Gading Marten)

GISELLA Anastasia memilih ikan cupang untuk peliharaannya di rumah. Hal ini merupakan salah satu cara Gisel melepas bosan selama di rumah karena pandemi Covid-19.

Dalam video yang diunggah dalam channel YouTube Gading, beberapa waktu lalu, terlihat Gempi memperkenalkan satu per satu ikan cupang miliknya dan sang mama.

Video yang diunggal pada 14 Juni 2020 ini sudah ditonton lebih dari satu juta orang. Video ini juga mengundang berbagai macam reaksi dari netizen.

gempi

Banyak komentar yang mendoakan kebahagiaan Gempi dan kedua orangtuanya ini. Serta ikut merasa bahagia melihat kebersamaan keluarga ini.

Awalnya, Gisel tertarik memelihara cupang karena banyak teman-temannya pula yang sudah lebih dulu memelihara. Hingga saat ini, Gisel mempunyai sekira 9 ekor ikan cupang di rumahnya.

Harga-harga ikan cupang yang dipelihara oleh Gisel juga cukup fantastis. Gisel mengatakan bahwa harga dari cupang berkisar dari Rp50 ribu sampai Rp10 juta.

Gading dalam vlog-nya menyebut Gisel adalah ratu cupang, karena secara tiba-tiba memelihara banyak ikan cupang. Sementara anak sulungnya Gempi adalah princess cupang.

gisel

Kebersamaan dan kehangatan Gading, Gisel, dan Gempi ini menuai beragam komentar dari warganet. Mereka berharap keluarga GGG bisa bersatu lagi.

“Semoga Gisella dan Gading bisa bersatu kembali. Ku sedih pas lihat Gading nembak Gisella. Lihat mereka berdua jadi bintang tamu Desta Vincent. Mereka itu serasi banget...” tulis seorang warganet bernama Ika Rahmi, yang kini menjadi top comment.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini