Dimodali Irwan Mussry, Dul Jaelani Masak Steak Rp1,8 Juta

Vina Destya, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 298 2239398 dimodali-irwan-mussry-dul-jaelani-masak-steak-rp1-8-juta-lCU6CdgPBE.jpg Maia Estianty dan Dul Jaelani. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

MAIA Estianty membantu putra bungsunya, Dul Jaelani saat ingin belajar membuat steak. Namun melihat harga dagingnya yang super mahal, Dul Jaelani langsung gagal fokus.

Momen masak Maia Estianty dan Dul Jaelani itu ditampilkan dalam salah satu video yang diunggah di Channel YouTube Maia Estianty beberapa waktu lalu. Terlihat saat itu Dul ingin membuatkan steak untuk ibu keduanya, Mbok Wasti.

maia

Baca Juga: 4 Tampilan Hypebeast Amanda Caesa, Putri Parto Patrio si Calon Menantu Maia Estianty

Hal yang pertama menarik perhatian Dul adalah saat dirinya melihat harga yang tertera dalam price tag daging yang akan Ia masak.

“Enggak salah harganya, Bunda? Mahal banget, nih,” ucap Dul terheran-heran.

Tentunya, hal ini mengejutkan Dul karena harga satu potong daging itu tidak main-main yaitu Rp1,8 juta. Maia Estianty yang mengetahui hal itu mengatakan bahwa daging tersebut dibeli oleh suaminya, Irwan D. Musry.

Ia tidak mengetahui harga daging tersebut dan mengatakan kalau dirinya sendiri tidak mungkin membeli daging semahal itu.

maia

Dul dengan candaannya mengatakan kepada Daddy-nya itu untuk memberikan mentahannya (uangnya saja) dibanding harus memakan daging sapi Jepang tersebut. Hal tersebut mengundang tawa dari sang Bunda.

Maia Estianty kemudian sibuk mempersiapkan bahan masakannya, sembari mengajari Dul bagaimana cara-cara yang harus ia lakukan. Dengan sabar, Maia Estianty terus mengajari Dul yang memang tidak terbiasa memasak.

Dul juga terlihat memperhatikannya dengan seksama dan mencoba untuk membumbui serta memanggang daging sendiri. Setelah hidangan steak buatannya ini matang, pelantun Aku Bukan Superman tersebut bergegas memanggil Mbok Wasti, yaitu pengasuh Dul sejak kecil yang saat ini ikut tinggal di kediaman Maia.

Dul pun terlihat menyuapi mbok Wasti, dan terlihat bahagia saat steak buatannya itu dipuji oleh salah satu sosok spesial dalam hidup Dul Jaelani ini.

Kebersamaan Dul dan Mbok Wasti ini hangat dilihat karena Maia sendiri mengungkapkan bahwa Mbok Tik (panggilan Mbok Wasti) adalah orang yang sangat dekat dengan Dul, bahkan ia akan merasa lebih sedih jika ada hal buruk yang terjadi pada Dul.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini