Resep MPASI Bubur Ikan Salmon ala Paula Verhoeven

Vina Destya, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 298 2239670 resep-mpasi-bubur-ikan-salmon-ala-paula-verhoeven-KiWdnoDBFe.jpg Paula Verhoeven. (Foto: Instagram/@paula_verhoeven)

PAULA Verhoeven membagikan resep MPASI untuk Kiano Tiger Wong. Model cantik istri Baim Wong itu membuat menu MPASI bubur ikan salmon.

Dalam Channel YouTube pribadinya, Paula membuat MPASI untuk Kiano, yang diunggah pada 26 Juni 2020. Ibu satu orang anak ini juga membagikan resep MPASI bubur ikan salmon kepada para penggemar.

Karena ini merupakan pertama kalinya, Paula Verhoeven selalu konsultasi pada dokter untuk kebutuhan apa saja yang dibutuhkan dalam MPASI Kiano. Video yang sudah ditonton sebanyak 1,5 juta ini menampilkan Paula yang sedang membuat hidangan salmon menggunakan food maker untuk bayi.

paula

Berikut resep dan langkah-langkah Paula dalam membuat MPASI Kiano yang coba dirangkum oleh Okezone. Pertama, Paula menyiapkan ikan salmon segar dan lemon.

Paula pun mencuci bersih salmon, lalu ikan diberi perasan lemon. Tujuannya untuk menghilangkan bau amis.

"Aku kasih lemon atau jeruk nipis supaya enggak amis," ucap Paula.

Kemudian, Paula mengukus salmon yang sebelumnya sudah dipotong-potong terlebih dahulu. "Hari ini aku kasih MPASI Kiano ikan salmon," imbuhnya.

Paula menggunakan slow cooker untuk mengukus ikan salmon. Dia membutuhkan waktu 12-14 menit sampai matang sempurna.

"Aku mau nyalain tombol kukus. Kalau mengukus ikan itu waktunya 12-14 menit. Jadi tinggal nungguin," ucapnya.

Paula pun meninggalkan dapur sejenak untuk memandikan Kiano. Tapi ternyata ketika akan mengukus ikan salmonnya, Paula melupakan sesuatu. Apa ya itu?

"Ya, kenapa belum diisi air. Lupa isi air makanya bunyi tuh," katanya sambil tertawa.

paula

Nah, setelah ikannya matang, paula memindahkan ke food processor dengan tambahan bubur nasi yang sudah dibuat sebelumnya.

"Bubur ikan salmonnya jadi deh," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini