Bayi Ajaib, Sudah Gondrong Sejak Dalam Kandungan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 612 2239370 bayi-ajaib-sudah-gondrong-sejak-dalam-kandungan-fgiKX8Fqbg.jpg Bayi ajaib sudah gondrong sejak dalam kandungan (Foto : VT)

Seorang ibu mengaku sempat terkejut setelah mengetahui bahwa bayinya memiliki rambut tebal sejak masih di dalam kandungan. Rambut bayi tersebut terlihat jelas setelah sang ibu melakukan pemindaian pada usia kehamilan menginjak 34 minggu.

Alexandra, yang berasal dari Dublin, Irlandia menggambarkan keterkejutannya dalam wawancara belum lama ini. "Kami sudah tahu bahwa kami mengharapkan seorang anak perempuan pada pemindaian sebelumnya. Jadi pada usia 34 minggu, kami hanya bersemangat melihat seberapa besar ia tumbuh."

Alexandra melanjutkan, ketika bidan membalikkan monitor, ia benar-benar tidak bisa mempercayai apa yang dilihatnya. Sebagaimana dilansir VT, Rabu (1/7/2020), ia melihat bayi kecil mungil dengan kepala penuh rambut.

“Saya hanya berpikir, 'Tidak mungkin, ini tidak mungkin. Sejujurnya, saya pikir semua bayi dilahirkan botak. Kakak tertua saya keluar dalam keadaan botak, jadi saya hanya berpikir seperti itulah bayi ketika mereka dilahirkan,” lanjutnya.

Bayi Ajaib

Baca Juga : Selamat Hari Bhayangkara, 4 Polisi Ganteng Ini Siap Melindungimu dari Penjahat

Alexandra mengatakan begitu melihat anaknya telah memiliki rambut dalam jumlah banyak, ia menjadi semakin bersemangat untuk bertemu dengannya. Menurutnya, sang anak yang bernama Maya sudah tampak seperti anak kecil sejak masih dalam kandungan.

Enam minggu kemudian, bayi Maya lahir di Rumah Sakit Universitas Coombe Women & Infants, di Dublin. Maya dilahirkan dengan berat 8 pon 9 oz dan memiliki rambut hitam lebat yang indah.

"Begitu Maya tiba, saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari rambutnya. Saya mengharapkan dia memiliki rambut karena pemindaian, tetapi melihat bayi cantik dengan rambut hitam legam yang tebal ini luar biasa,” kata Alexandra.

Bahkan para perawat dan dokter seakan terkejut dan melihat ke arah saya. Mereka mengatakan bahwa tidak pernah melihat bayi dengan rambut sepanjang itu selama mereka bekerja di rumah sakit.

Maya pun menerima banyak pujian karena rambut lebat yang dimilikinya. Bahkan Alexandra mengaku setiap kali ia membawa bayinya keluar rumah, semua orang selalu memuji rambut yang dimiliki Maya.

Bayi Ajaib

“Banyak orang akan bertanya, 'Berapa umurnya?' Mereka terkejut ketika saya memberi tahu mereka dia baru berusia tiga bulan dengan rambut yang begitu banyak,” lanjutnya.

Saat ini Maya berusia satu tahun, dan kini rambutnya sudah sangat panjang dan dilaporkan telah mencapai popoknya. Meski demikian, sang ibu masih belum berpikir untuk memotong rambut anaknya.

Bayi Ajaib

“Saya belum pernah memotong rambutnya. Saya pikir itu benar-benar indah dan aku ingin dia menumbuhkannya selama dia mau,” sambungnya.

Dan memiliki rambut yang begitu panjang Maya dan ibunya sudah bisa bermain-main dengan gaya rambut yang berbeda-beda. Uniknya Maya selalu bersikap baik dan duduk dengan tenang setiap kali sang ibu menata rambutnya.

"Aku melakukannya dengan anyaman dan kadang-kadang aku mengikatnya menjadi kuncir kuda. Saya suka meletakkan klip busur di rambutnya. Saya menggunakan warna untuk mencocokkan pakaian yang berbeda yang ia kenakan,” tuntasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini