Mengintip Sepeda Lipat Buatan Anak Negeri, Gak Kalah Loh dengan Sepeda Mahal

David Andriayawan, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 612 2239719 mengintip-sepeda-lipat-buatan-anak-negeri-gak-kalah-loh-dengan-sepeda-mahal-1Em4Yifr1X.jpg Ilustrasi Sepeda. (Foto: Freepik)

SEPEDA saat ini banyak di gandrungi oleh berbagai kalangan muda maupun tua. Di kota Bandung Jawa Barat terdapat toko sepeda yang memproduksi sendiri sepeda lipat. Dalam sehari ada ratusan pengunjung yang memesan sepeda lipat dengan harga yang cukup terjangkau.

Di tengah Pandemi korona saat ini, anak muda asal Bandung membuat kreativitas dengan membuat sepeda lipat persis dengan buatan produsen asal inggris. Dalam sehari, ada ratusan konsumen yang memesan suku cadang ataupun sepeda Kreuz.

Sepeda buatan anak Bandung ini sekilas sama persis dengan sepeda lipat asal inggris. Perbedaan dengan sepeda lipat asal negeri Ratu Elisabet tersebut, hanya berbeda dari lekukan sepedanya yang menunjang jalan yang ada di Indonesia.

Menurut salah satu pencetus sepeda lipat Kreuz, awal mula dirinya membuat sepeda Kreuz pada saat akhir tahun 2019. Pada Februari 2020 dirinya membawa sepeda buatannya ke kawasan Jogja. Namun respons komunitas pecinta sepeda sangat baik dan meminta dibuatkan secara massal.

Harga sepeda lipat ini di bandrol dengan kisaran Rp7,5 juta hingga Rp8 juta. Jika anda ingin memesan toko ini berada di kawasan Cigadung Raya Timur.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini