Gara-Gara Pandemi, Fashionista Lebih Tertarik Pakaian Casual dan Olahraga

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 194 2240038 gara-gara-pandemi-fashionista-lebih-tertarik-pakaian-casual-dan-olahraga-Q4bCWtahSZ.jpg Tren fashion new normal (Foto : @[email protected]/Instagram)

Tatanan hidup baru atau new normal mengharuskan pencinta fashion untuk beraktivitas seperti biasa kembali. Hal ini membuat mereka berpikir, gaya seperti apa yang cocok dikenakan selama pandemi.

Meski masker menjadi salah satu item yang mesti ada saat Anda beraktivitas di luar rumah, pakaian yang kece pun mesti dipertimbangkan dan karena itu ternyata pencinta fashion mempertimbangkan hal tersebut.

Dijelaskan VP Marketing MAP Fashion, Irawati, gara-gara pandemi Covid-19, tren fashion sekarang berubah ke arah casual. Ya, banyak fashionista yang lebih memilih menggunakan outfit casual dibandingkan gaya lainnya.

Busana Casual

(Foto : @mango/Instagram)

"Salah satu alasannya karena stay at home masih banyak dilakukan orang-orang. Aktivitas belum berjalan seperti biasanya dan karena itu casual outfit jadi pilihan mereka," katanya saat Webinar, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga : Resep Roti Jabrig yang Lagi Viral, Bisa Jadi Inspirasi Jualan Online Nih!

Outfit casual ini banyak dipilih karena simple tapi tetap memperlihatkan style yang menarik. Ya, bagaimana pun 'orang kita' kan suka tampil di depan orang dan casual outfit jadi pilihan yang tepat.

Selain casual, gaya relax pun menjadi pilihan banyak fashionista. Tak jauh berbeda alasannya, gaya ini lebih santai dan cocok untuk mereka yang masih beraktivitas di rumah saja.

OOTD Sporty

(Foto : @mango/Instagram)

Lebih lanjut, Irawati menerangkan kalau active clothing pun mengalami kenaikan pembelian saat pandemi ini. Hal tersebut karena semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya olahraga dan mereka ingin olahraga tapi tetap cantik.

"Enggak bisa dipungkiri, banyak sekali kelas yoga online bahkan zumba di Zoom sekarang ini. Olahraga seperti bagian dari orang-orang sekarang dan karena itu active clothing banyak diincar," terang Irawati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini