5 Sifat Cowok Cancer kalau Sudah Jatuh Cinta

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 196 2240274 5-sifat-cowok-cancer-kalau-sudah-jatuh-cinta-KG4kvZePkx.jpg Ilustrasi. (Freepik)

WAJAR memang jika cowok sudah mencintaimu ia akan rela melakukan apapun untukmu. Tapi, ada yang unik kalau cowok Cancer kalau sudah jatuh cinta sama kamu.

Mulai dari romantis hingga jadi orang yang cemburuan, itulah sifat-sifat unik dari cowok Cancer. Makanya Ladies jangan langsung menolak kalau disukai sama sang cowok Cancer.

Lebih lanjut, dilansir Okezone dari Hernorm, Kamis (2/7/2020), ini loh 5 sifat cowok Cancer yang harus kamu tahu. Simak yuk!

Penuh kasih sayang

cowok

Jika kamu tidak suka mengumbar kemesraan di depan umum, kamu mulai harus beradaptasi jika pacaran dengan cowok Cancer. Cowok Cancer rela jadi kekasih yang penuh dengan kasih sayang jika sudah jatuh cinta sama ceweknya.

Cowok Cancer enggak tanggung-tanggung kalau sudah sayang. Dia bahkan bisa mencium dan memelukmu di depan umum. Ini menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang spesial baginya.

Romantis

Selain penyayang, tanda-tanda lain kalau cowok Cancer jatuh cinta denganmu, ia akan menjadi kekasih yang romantis. Cowok Cancer akan menunjukkan sisi romantisnya kepadamu seperti mengajakmu kencan dengan tema candle light dinner. Ia juga akan menggenggam tanganmu sepanjang kalian jalan berdua.

Enggak cuma makan malam romantis, cowok Cancer juga rela mengirimi bunga kepadamu. Terlebih saat kamu merayakan ulang tahun, siap-siap untuk mendapatkan kejutan darinya ya.

Baperan

Walaupun cowok cancer romantis, tapi hatinya sensitif loh. Cowok Cancer gampang banget merasa patah hati. Tapi, karena cowok Cancer mudah sakit hati, maka ia juga tak tega untuk menyakiti hatimu.

Setia

Kalau dulu kamu sering patah hati karena diselingkuhi, beruntunglah jika kamu punya cowok Cancer sekarang. Cowok cancer itu setia. Cowok Cancer juga sangat dewasa. Untuk itu, hargai perasaannya juga.

Cemburuan

Cowok cancer memang setia, tapi ia juga cemburuan. Mungkin ia tak akan berselingkuh dan mengkhianatimu, tapi ia juga akan mengawasi seluruh gerak-gerikmu.

Cowok Cancer suka merasa bahwa ia merupakan satu-satunya kawan dalam hidupmu. Ia mau dirinya menjadi eksklusif dalam kehidupanmu. Kalau kamu suka berteman dengan cowok-cowok di kampus atau kantormu, ini sama saja memicu api kemarahan si dia. Jadi hati-hati ya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini