Tanda Pacar Sudah Bosan, Nomor 2 Merasa Tak Nyaman

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 196 2240875 tanda-pacar-sudah-bosan-nomor-2-merasa-tak-nyaman-8E03n8VWiR.jpg Pacar sudah bosan (Foto: CNN)

Dalam sebuah hubungan sering naik turun. Terkadang hubungan percintaan yang baru dibina terasa indah dan penuh gairah.

Namun ternyata jika sudah lama berpacaran rasa bosan bisa muncul. Bahkan rasa bosan ini jika tak diatasi akan berakhir dengan perpisahan. Lalu apa saja tanda pacarmu sudah bosan?

pacar tak peduli

1. Malas membahas rencana jangka panjang

Jika Anda benar-benar mencintai pasangan, maka Anda akan senang merencanakan liburan dengannya. Bahkan Anda mungkin antusias saat membicarakan rencana jangka panjang seperti pernikahan. Namun jika pacarmu ogah-ogahan membahas rencana jangka panjang, apalagi pernikahan, padahal kalian sudah pacaran 5 tahun lebih, maka ada kemungkinan dia sudah bosan atau memang tak serius.

2. Merasa tidak nyaman

Salah satu indikator dia sudah bosan adalah merasa tidak nyaman saat bersama dengan Anda. Jika tubuhnya sedang bersama anda maka jiwanya seolah melayang ke tempat lain. Maka hal tersebut bisa menjadi dasar bahwa ia tidak nyaman dengan Anda.

3. Menghilang

Kalau pasangan pernah menghilang beberapa hari, bahkan tidak dapat dihubungi, mungkin dia sudah bosan dengan Anda. Kalau sudah demikian coba sapa dia dan tanyakan apa masalahnya. Supaya rasa bosannya tak berlarut-larut.

Baca juga: Sosok Agnes Jennifer Hebohkan KPK, Tampil Cantik saat Diperiksa

4. Tidak peduli

Jika dia tak peduli dengan cerita-cerita Anda. Bahkan saat Anda curhat dia juga terlihat dingin tanpa memberikan respons hangat, maka itu pertanda jelas dia sudah bosan dan tak peduli. Kalau sudah begini, coba ditanya apa maunya? Mungkin bisa diperbaiki atau berpisah saja.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini