Gara-Gara Ayam Geprek, Chef Arnold Poernomo Dibully Netizen

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 298 2240931 gara-gara-ayam-geprek-chef-arnold-poernomo-dibully-netizen-KF4pimkHMR.jpg Ayam geprek Chef Arnold. (Foto: Twitter Arnold Poernomo)

CHEF Arnold Poernomo kembali menjadi korban bully netizen Indonesia. Pemicunya hanya karena Juri MasterChef Indonesia itu menyantap ayam geprek menggunakan sendok dan garpu

Hal ini bermula dari unggahan terbaru di akun Twitter pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Chef Arnold sebetulnya sedang soft selling karena dirinya di-endorse sebuah produk air mineral.

Trik yang digunakan Chef Arnold Poernomo memang terbilang kreatif. Dia memamerkan produk sembari menyantap hidangan yang terlihat seperti olahan ayam geprek.

ayam

Baca Juga: Tips Rintis Bisnis Kuliner agar Cuan ala Chef Arnold Poernomo

Alih-alih fokus pada produk yang dipromosikannya, netizen malah terkejut melihat Arnold menyantap ayam geprek menggunakan sendok dan garpu.

Menurut mereka, hal tersebut telah melanggar norma-norma per-geprekan yang selama ini dianut oleh sebagian pencinta kuliner Nusantara. Bahwasanya, makan ayam geprek itu paling nikmat menggunakan tangan, seperti saat menyantap nasi padang.

Seperti yang disampaikan oleh akun Twitter @AidinYusuf. Dia menyindir Arnold dengan cuitan yang menggelitik.

"Aliran mana lagi ini makan ayam geprek pake sendok," tulisnya.

Cuitan tersebut rupanya langsung direspons Arnold dengan jawaban yang sebetulnya cukup masuk akal. Ternyata dia punya alasan khusus.

"Aliran org hati hati... Ente makan ayam geprek pake tangan...cuci tangan...garuk-garuk mata...eaaa picek sesaat," jawab Arnold.

arnold

Namanya juga netizen, alih-alih menerima jawaban Arnold, mereka malah tambah menjadi-jadi merundung bapak satu anak itu.

"Ga pake sedotan sekalian makan ayam geprek nya ya srepet?," tulis akun @taiko***o.

"Makan ayam geprek pake hidung mantep," tulis yang lain.

"Pantesan julidnya puedesss mangane sambel tok ngene ya," tulis akun bucin***ukotak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini