Waspada Ancaman Penyakit Sepanjang Juli, 5 Tips Ini Cocok untuk Zodiak Gemini

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 481 2240867 waspada-ancaman-penyakit-sepanjang-juli-5-tips-ini-cocok-untuk-zodiak-gemini-iKjHySo44W.jpg Ilustrasi. (Freepik)

PEMILIK zodiak Gemini sepanjang Juli harus mewaspadai berbagai gangguan kesehatan yang mengancam. Karenanya, Anda membutuhkan sederet tips untuk mencegah masalah tekanan darah hingga ancaman obesitas.

Ya, berbicara mengenai kehidupan zodiak Gemini, tentu saja ini bukan sekadar tentang cinta atau keuangan. Tetapi juga kesehatan Anda.

Kondisi ketiganya pun dapat berbeda-beda pada tiap orang, bergantung pada zodiaknya. Nah, apa ya yang bisa dilakukan pemilik zodiak Gemini untuk menjaga kesehatannya? Mari kita lihat ulasannya, seperti dilansir Okezone dari Astroyogi.

Baca Juga: Hindari Demam Berdarah, Dokter Reisa Minta Warga Hindari Menggantung Pakaian Bekas Pakai

Olahraga rutin

olahraga

Jika Anda mengalami obesitas, sepanjang Juli ini sangat cocok untuk anda memulai olahraga rutin. Selain itu, Anda pun dapat mengubah gaya hidup untuk menjadi lebih sehat.

Kelola stres

zodiak

Jika pemilik zodiak Gemini mengalami masalah tekanan darah juga butuh tindakan lebih lanjut, seperti melakukan diet tertentu dan kelola stres.

Tambah aktivitas fisik

Bagi yang sudah merasa obesitas, Anda juga perlu mengubah gaya hidup. Perbanyak aktivitas fisik agar Anda lebih fit dan bersemangat. Cara ini juga akan membuat Anda memiliki mood yang baik.

Diet

Jika Anda memiliki penyakit yang sudah cukup lama, jangan lupa untuk lakukan diet. Pastikan Anda melakukannya dan jangan ada yang terlewatkan. Fokuslah untuk diet, serta hindari makanan yang berminyak serta terlalu pedas.

Berpikir positif

Beberapa hal untuk mencegah kesehatan adalah dapat melakukan beberapa hal lannya. Seperti mengubah pola makan dan berpikiran positif, yang akan menjadi solusi untuk kesehatan Anda pada Juli ini.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini