3 Jajanan Hits Anak 90-an yang Susah Ditemukan, Apa Saja?

Minggu 05 Juli 2020 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 612 2240812 3-jajanan-hits-anak-90-an-yang-susah-ditemukan-apa-saja-NOFk3AwEce.jpg Anak gaul 90-an (Foto: Burn The Book)

Masa kecil adalah momen yang paling menyenangkan dalam kehidupan seseorang. Anda masih bisa bersantai, bermain dan tidak memiliki beban pekerjaan seperti saat ini.

Selain itu, bagi Anda yang lahir pada era 90-an, tentunya juga sempat merasakan makanan khas yang saat ini sudah sangat jarang ditemui.

Pasti Okezoners generasi 90-an kangen kan dengan jajanan berikut ini. Dirangkum berbagai sumber, langsung simak saja yuk jajanan hits 90-an. Apa saja?

 anakmas

(Foto: Inst Customecasse.bossque)

1. Anakmas

Anakmas menjadi camilan yang paling diburu. Melihat kemasannya saja seolah-olah sedang memutar waktu ke masa-masa indah semasa kecil dahulu. Cara menikmati camilan ini pun terbilang unik. Remas isinya, buka bungkusnya, tabur bumbunya, lalu kocok hingga tercampur rata, kemudian nikmati secara perlahan di jam istirahat sekolah.

2. Chiki ball

Bagi Anda yang lahir di tahun 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan camilan yang satu ini. Selain memiliki rasa gurih yang khas, chiki juga menyuguhkan sensasi renyah yang menggugah selera. Selain itu, snack ini selalu menyisipkan hadiah-hadiah unik yang membuat sebagian besar anak ketagihan untuk mengoleksinya. Namun demikian, harga camilan ini cenderung lebih mahal dibandingkan camilan-camilan lainnya.

Baca juga: Sosok Agnes Jennifer Hebohkan KPK, Tampil Cantik saat Diperiksa

3. Yosan

Permen karet yosan merupakan salah satu jenis permen yang cukup digemari di tahun 90-an. Dibalik bungkusnya, ternyata ada huruf-huruf tersembunyi yang harus dirangkai hingga menjadi kata Y.O.S.A.N. Jika sudah terkumpul, huruf-huruf tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah di toko penjualnya. Bagi yang belum beruntung, permen yosan juga menyisipkan tattoo temporary di setiap bungkusnya.

(DRM)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini