4 Sporty Style Pilihan Maudy Ayunda, Cantiknya Enggak Luntur

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 194 2241163 4-sporty-style-pilihan-maudy-ayunda-cantiknya-enggak-luntur-Lpzzxactw0.jpg Maudy Ayunda. (Foto: Instagram/@maudyayunda)

MAUDY Ayunda menjadi trending karena dirinya cekcok dengan pria bule saat live Instagram. Karena kejadian itu, Maudy Ayunda disorot netizen.

Terlepas dari kejadian tersebut, Maudy Ayunda belakangan fokus dengan pendidikannya di Amerika. Artis yang berkuliah di Stanford University, Amerika ini pun sering mengunggah kegiatannya sepanjang berkuliah di sana.

Selama berkuliah di Negeri Paman Sam, salah satu yang aktivitas yang kerap dilakukannya adalah olahraga. Baik itu di lingkungan kampus atau pun bukit

Meskipun olahraga, ia tetap tampil stylish meskipun simple. Kira-kira seperti apa gaya artis penuh talenta ini? Mari kita lihat ulasannya empat potretnya sebagai berikut.

Baca Juga: Curhat Anak Gaul Suka Nongkrong Ngadem sambil Kerja di Kedai Kopi Kekinian

Nuansa monokrom

maudy ayunda

Saat berolahraga di jalanan yang sepi, Maudy Ayunda tampil dengan nuansa monokrom, hitam, abu-abu, dan putih. Ia memakai sweater abu-abu yang dipadukan dengan celana olahraga dan topi hitam. Ia juga menggunakan sepatu putih untuk menambah kesan fresh.

Tampil simple saat naik bukit

 maudy

Olahraga di perbukitan pun juga adalah pilihan yang tepat. Kali ini ia menggunakan kaus berwarna abu-abu dengan topi pink. Tidak lupa menggunakan gelang kecil. Tidak jauh berbeda dengan pakaian-pakaian sebelumnya, Maudy Ayunda masih menggunakan celana dan sepatu yang sama, namun tetap memberikan kesan santai.

Panas matahari

maudy

Pada potret kali ini, Ia terlihat sedang berjalan di kawasan kampusnya di bawah terik matahari. Dengan pakaian nuansa abu-abu dan hitam, ia terlihat simple dan stylish.

Santai dengan baju merah

maudy

Tidak jauh dengan pakaian sebelumnya, kali ini dia menggunakan kaus lengan panjang berwarna merah. Topi dan celana hitamnya pun masih digunakan saat membakar kalori. Ia hanya mengganti sepatunya dengan sepatu kets berwana putih.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini