Outfit Lari Pagi Mulan Jameela Curi Perhatian, Netizen: Jas Hujan?

Elga Nurmutia, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 194 2241451 outfit-lari-pagi-mulan-jameela-curi-perhatian-netizen-jas-hujan-ZwvW2F51w2.jpg Mulan Jameela lari pagi (Foto : mulanjameela/Instagram)

Masyarakat di Ibu Kota mulai beraktivitas normal di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi, salah satunya berolahraga. Seperti masyarakat lainnya, artis Mulan Jameela juga mulai menjalankan rutinitas sehat tersebut.

Mulan Jameela berolahraga lari bersama kerabatnya. Rupanya, bukan tanpa alasan istri dari Ahmad Dhani tersebut lari pagi. Hal itu diceritakannya melalui unggahan foto di Instagram @mulanjameela dua hari yang lalu.

Mulan Jameela

Bismillahirrahmanirrahim

Salam sehat semuanyaa 💕

Lari pagi tadi bersama kesayangan.

Berhubung dapet oleh2 dari PSBB naik BB 5kilo, diajaklah lari sama personil Blackpink @glamrose86

Biar badan fiiitt katanyaaaahhh

Turun BB mah bonus ceunah 🤪🤪

Abaikan muka saya kaya kepiting rebuuussss 😎

#MaasyaaAllah

#TabarakAllah

Cuuung yang naik BB gara2 PSBB?? 😂💪🏼 #semangatsemuanya," ujarnya di caption foto yang telah mendapat 8.671 like dari netizen.

Selain itu, gaya busana dari Mulan Jameela juga menarik perhatian netizen. Mulan dan dua kerabatnya kompak mengenakan tampilan sporty.

Baca Juga : 4 Potret Cantik Maudy Ayunda yang Memesona

Mulan mengenakan busana yang sekilas mirip dengan jas hujan. Selain itu, dia mengenakan topi dan kerudung hitam, serta sneakers putih yang membuatnya terlihat sporty.

Unggahan foto Mulan Jameela ini sontak menuai berbagai tanggapan dari netizen. Mereka pun ada yang mengomentari mengenai gaya busana yang dikenakannya saat lari pagi.

“Seruuu ihhhhh,” tulis akun instagram ti***ra****

“Kalo teteh mah naik BB tetep geulis we? Kalo kita mah.. Hadeh makin buyet,” tulis akun oc*****a

“Hareudang aku mah liat baju teh @mulanjameela1,” tulis akun de****an***

“Jaz ujan?,” tulis akun val*****v

Sebelumnya penampilan Mulan Jameela juga sempat mencuri perhatian netizen ketika mengajak buah hati ke mal. Momen tersebut juga diunggahnya ke Instagram.

“Situasi #PandemiCovid19 gini, ngajak Ali ke Mall aja udah bikin dia kegirangan,” tulis Mulan.

Dalam postingannya itu, tampak Mulan mengenakan gamis dan kerudung panjang abu-abu. Bepergian ke mal di tengah Covid-19, istri Ahmad Dhani ini juga melengkapi busananya dengan masker, namun tak melunturkan pesonanya yang menarik perhatian netizen.

Mulan Jameela

@miro_mondy : Cantik nya tu kebangetan yaa kk mulan. Idolah banget nig kk 😘😘

@cicicika90 : Cantik 😍

@sulisgombong2019 : Anggun

@ummyfatur : Makin cantik mbk @mulanjameela1 pakai hijab

Sementara itu, dalam postingan tersebut Mulan juga tidak lupa mengingatkan kepada follower Instagramnya untuk selalu pakai masker. Jika pergi ke anak, Mulan menyarankan untuk selalu menggandeng tangannya.

“Buat yang bisa ajak anaknya jalan.. Jangan lupa pake masker, pegang tangan anaknya yaa.. Biar dia ga pecicilan kemana2. Mudah2an kita semua selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin ya Allah,” tulis Mulan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini