Pesona 5 Ratu Sinetron Era 90-an, Masih Secantik Dulu Lho!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 194 2241458 pesona-5-ratu-sinetron-era-90-an-masih-secantik-dulu-lho-1x1pnmWBFH.jpg Lulu Tobing salah satu Ratu Sinetron era 90-an (Foto : @lutob/Instagram)

Era sinetron yang sangat bergengsi adalah 1990-an. Di zaman itu, setiap saluran televisi sepertinya memiliki sinetron andalan dan tak jarang episodenya bertahan lama.

Sebut saja sinetron Saras 008, Tersanjung, Jinny oh Jinny, dan masih banyak lagi. Para pemain sinetron di era itu pun sampai sekarang masih cukup aktif di layar televisi.

Seperti 5 ratu sinetron berikut ini. Ya, Okezone coba merangkum 5 perempuan cantik yang sudah lama berkecimpung dalam dunia televisi Indonesia dan pesonanya tak memudar sampai sekarang. Siapa saja mereka?

1. Tia Ivanka

Tia Ivanka

(Foto : @tiaivankka/Instagram)

Masih ingat dengan Panji Manusia Millenium? Sinetron yang tayang pada 1999 tersebut menggemparkan Indonesia karena di dalam sinetron itu kita dikenalkan pada teknologi baru menyambut Abad ke-20. Di dalam sinetron ini, ada sosok Tia Ivanka yang kecantikannya masih bertahan sampai sekarang, lho.

2. Nafa Urbach

Nafa Urbach

(Foto : @nafaurbach/Instagram)

Artis sinetrin era 90'an yang juga masih hits sampai sekarang adalah Nafa Urbach. Perempuan kelahiran 15 Juni 1980 ini membintangi sinetron 'Deru Debu' yang tayang pada tahun 1994. Hayo, Kamu sudah lahir belum?

Baca Juga : 4 Potret Cantik Maudy Ayunda yang Memesona

3. Lulu Tobing

Lulu Tobing

Nah, kalau nama yang satu ini sangat familiar karena sinetron Tersanjung. Sinetron yang tayang pada 1998 tersebut dibintang Lulu Tobing dari karena itu namanya meroket. Lulu Tubing sekarang pun masih kerap terlihat di industri hiburan, terakhir film 'Dua Garis Biru'.

4. Ayu Azhari

Ayu Azhari

(Foto : @ayukhadijahazhari/Instagram)

Ratu sinetron lainnya yang populer di era 90an adalah Ayu Azhari. Siapa yang tak kenal perempuan ini, dia adalah sosok Ibu peri di sinetron Bidadari dan Putri Duyung. Siapa fans dari pesinetron satu ini?

5. Diana Pungky

Diana Punky

(Foto : @_dianapungky_/Instagram)

Siapa yang tak kenal Jinny oh Jinny? Ya, perempuan ini yang memerankan karakter jin cantik tersebut. Sinetron ini sempat hits pada 1997 dan kayaknya sampai sekarang sosok Jinny banyak disukai pria, ya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini