Share

Mau Cium Istrimu, Jangan Ngomong 5 Hal Ini Sebelumnya!

Elga Nurmutia, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 196 2241856 mau-cium-istrimu-jangan-ngomong-5-hal-ini-sebelumnya-WwZ0NZpBfS.jpg Pasangan suami istri (Foto: Pixabay)

Setiap pasangan suami istri harus menjaga kontak fisik dengan pasangannya terus dilakukan. Hal ini untuk menjaga hubungan asmara di antara keduanya tetap hangat.

Namun guys, kalian jangan membicarakan berbagai hal ini sebelum mencium istri kalian ya. Sebab akan membuatnya tak nyaman.

pasangan

Seperti dilansir dari The Health Site, berikut kata-kata yang dilarang dikatakan kepada istri sebelum kamu menciumnya.

 

1. Jangan mengkritik bau badannya

Meskipun kebersihan pribadi ini menjadi hal penting, akan tetapi hal ini harus dikatakan pada saat yang tepat. Jangan mengatakan hal ini sebelum kamu menciumnya, karena dia akan merasa tak nyaman dan bisa jadi ogah dicium.

2. Jangan bandingkan dia dengan mantanmu

Jangan bandingkan istrimu dengan mantanmu. Sebab dia bisa meragukan cintamu setelah dibandingkan dengan mantannya.

3. Jangan membicarakan pekerjaan

Sebaiknya jangan membicarakan hal-hal yang berbau profesional atau pekerjaan jika ingin intim dengan pasangan. Sebab, bisa jadi itu malah meredupkan suasana.

4. Hindari membicarakan hal-hal tragis

Suatu ketika kebetulan menonton berita yang tragis, seperti jumlah kematian akibat virus corona. Hindari pembicaraan itu jika kamu tak ingin menghancurkan momen-momen romantis.

 Baca juga: Tanggapi Kalung Antivirus Corona Kementan, Ini Kata Pakar Kesehatan?

5. Jangan bicarakan berat badannya

Hal ini merupakan topik yang sensitif, sebab tidak ada yang suka dihina mengenai penampilannya. Faktanya, jika kamu sudah bersama pasangan, artinya sudah menerima dia seutuhnya. Apalagi mengkritik berat badan pasanganmu, benar-benar merusak mood ya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini