Staycation jadi Tren Traveling 2020, Hotel-Hotel Diskon hingga 40%

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 406 2241718 staycation-jadi-tren-traveling-2020-hotel-hotel-diskon-hingga-40-1gJhfW3W6H.jpg Ilustrasi. (Foto: Instagram Alana Hotels)

MASA pandemi Covid-19 memaksa banyak orang menunda atau bahkan membatalkan rencana perjalanan domestik mapun internasional. Bahkan, pada masa adaptasi kebiasaan baru atau “New Normal” yang sudah berjalan beberapa minggu ini, sektor pariwisata pun belum sepenuhnya pulih.

Kondisi ini rupanya tidak jadi halangan bagi banyak orang untuk mencari alternatif cara berlibur lainnya. Salah satu cara yang banyak dicoba adalah menikmati staycation, yaitu liburan singkat dengan menginap di hotel.

Tren staycation di tahun ini sudah diprediksi oleh ABTA (Association of British Travel Agents) sejak tahun 2019, bahkan sebelum mewabahnya Covid-19. Saat ini, seiring kembali beroperasinya hotel-hotel dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, semakin banyak orang berminat mencoba staycation.

Tertarik untuk mencoba staycation di hotel? Berikut daftar grup hotel yang bisa Anda datangi.

1. ASTON

aston

Butuh pengalaman bersantai yang berkualitas tinggi sambil menikmati suasana lingkungan yang ramah? ASTON hotel jawabannya. Staf profesional, pelayanan berkelas internasional, serta lokasi-lokasinya strategis membuat hotel-hotel ASTON cocok jadi tempat staycation. Anda bisa dengan mudah menemukan hotel-hotel ASTON di banyak kota, seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Bali dan banyak kota lainnya.

2. favehotels

favehotel

Kenyamanan tidak selalu harus didapatkan dengan harga yang mahal. Sebagai salah satu favorit para budget travellers, favehotels menawarkan kamar nyaman dan beragam fasilitas dengan harga terjangkau.

Anda bisa dengan menemukan favehotel di kota-kota besar Indonesia. Salah satunya adalah favehotel Braga di Bandung yang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan dan banyak restoran.

3. HARPER Hotels

harper

Butuh kenyamanan khas rumah sendiri dalam balutan suasana modern? Anda bisa mencoba menginap di hotel-hotel HARPER. Menggabungkan kenyamanan dan fungsionalitas, konsep desain HARPER menggunakan warna hangat sehingga menciptakan kenyamanan di setiap ruangannya.

Sebagai contoh, Hotel Harper Kuta cocok bagi Anda yang berada di Bali. Lokasinya dekat daerah Kuta sehingga Anda bisa mencapai pantai, restoran, bahkan deretan tempat belanja dengan mudah. Hotel-hotel HARPER juga tersedia di Kalimantan, Sulawesi, Puncak, Solo, Jakarta, dan kota-kota lainnya.

4. HOTEL NEO

neo

Cocok bagi tamu muda dan para business traveler, HOTEL NEO adalah hotel bergaya kontemporer modern yang menawarkan ruang terbuka dan suasana santai dengan harga terjangkau. Lokasi propertinya yang sudah tersebar di banyak kota besar Indonesia akan semakin memudahkan wisatawan ketika berlibur. Sebagai contoh, HOTEL Neo+ Kebayoran Jakarta dekat dengan pusat perbelanjaan dan kuliner, sehingga Anda bisa staycation sambil menikmati banyak jajanan lezat.

5. Quest Hotels

quest

Cocok bagi siapa saja, mulai dari keluarga hingga business travellers, Quest Hotels menawarkan kemewahan namun tetap dengan harga yang bersahabat. Kebersihan dan kenyamanan Quest Hotels juga selalu terjaga, tamu akan selalu merasa nyaman dan aman.

Berencana melakukan perjalanan ke Semarang? Anda bisa menginap di Quest Hotel Semarang – Simpang Lima. Lokasinya yang dekat Pasar Semawis dan Lawang Sewu akan membuat masa menginap Anda lebih berwarna.

6. The Alana

alana

Jika Anda menyukai hotel-hotel yang menonjolkan pesona budaya Indonesia dan desain tradisional, Anda bisa mencoba menginap di The Alana. Salah satunya adalah The Alana Malioboro Hotel & Conference Center Yogyakarta yang dekat dengan Keraton dan Benteng Vrederburg. Lokasi dan pelayanannya yang bagus bisa membuat liburan Anda semakin kaya wawasan.

7. Kamuela Villas

kamuelaa

Kamuela Villas adalah villa mewah yang dilengkapi kolam renang yang bisa diakses langsung dari kamar dengan balkon pribadi. Anda bisa menikmati pemandangan taman tropis dan suasana yang tenang. Lokasi Kamuela Villas tersebar di Bali, Bintan, hingga Malaysia.

Tertarik untuk menginap di Ubud, Bali? Kamuela Villas bisa jadi salah satu tempat yang Anda pilih! Lokasinya yang dekat dengan Monkey Forest, Bali Zoo Park, dan Toko Seni Patung menjadi daya tarik bagi para wisatawan.

Sebagai bentuk dukungan terhadap tren staycation di masa adaptasi ini, Mister Aladin memberikan diskon spesial hingga 25% di tanggal 6 - 9 Juli & 13 – 16 Juli 2020. Dalam kedua periode ini, Anda juga bisa mendapatkan diskon 40% saat flash sale pada tanggal 7 Juli dan 13 Juli. Diskon tersebut bisa dinikmati untuk menginap di hotel-hotel grup Archipelago International.

Tunggu apa lagi? Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, silakan klik di sini (hyperlink landing page promo). Ikuti juga Mister Aladin di Facebook, Instagram, dan Twitter untuk mendapatkan info-info terkini tentang promo dan inspirasi traveling.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini