Gokil, Pasutri Ini Bangun Replika Piramida Mesir di Halaman Belakang Rumahnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 612 2242070 gokil-pasutri-ini-bangun-replika-piramida-mesir-di-halaman-belakang-rumahnya-NlinKaTMvf.jpg Piramida (Foto: Oddity Central)

Sepasang suami istri dari Istinka, sebuah desa kecil yang terletak 12 kilometer di luar St Petersburg, Rusia telah membangun replika beton Piramida Agung Giza tepat di halaman belakang rumah mereka. Piramid berukuran 9x9 meter itu dibentuk dari sekira 400 ton balok beton.

Kabarnya Piramida Istinka ini memiliki ukuran 19 kali lebih kecil dari struktur yang mengilhaminya yakni Piramida Agung Giza di Mesir. Menurut sang pemilik yakni Andrey Vakhrushev dan istrinya, Victoria terlepas dari ukurannya yang berbeda, tapi kedua struktur piramida ini sangat mirip.

Pasangan itu mengklaim bahwa perhatian terhadap detail sangat penting untuk proyek ini. Ia menambahkan bahwa mereka menghabiskan waktu selama bertahun-tahun untuk mendesain Piramida Cheops dan mengunjungi berkali-kali hanya untuk mendapatkan struktur yang benar.

 Piramida

“Saya benar-benar berusaha untuk mencapai ukuran yang tepat hingga akurasi satu sentimeter pada tingkat yang tepat, bukan dengan kesalahan satu atau dua sentimeter, tetapi ukuran yang tepat, sempurna dan tidak kurang,” kata Vakhrushevs seperti dilansir Oddity Central, Senin (6/7/2020).

Meski demikian blok yang digunakan utnuk membangun Piramida Istinka ini berbeda karena masih menggunakan struktur monolitik. Vakhrushevs pun mengaku membuat perhitungan dengan hati-hati dalam hal batu dengan membuatnya melalui metode khusus sehingga bisa sedekat mungkin mirip dengan aslinya.

Vakhrushevs dan Victoria mengaku menghabiskan waktu selama sebulan untuk mencari kru konstruksi yang mau membangunnya sesuai dengan spesifikasi mereka. Banyak kontraktor menolak, tetapi mereka akhirnya menemukan kontraktor yang benar-benar bersedia merealisasikan proyek keren itu.

Baca juga: Pesona 5 Ratu Sinetron Era 90-an, Masih Secantik Dulu Lho!

Tidak jelas berapa lama konstruksi berlangsung, tetapi piramida pertama mulai menjadi berita utama di Rusia pada Maret 2020. Beberapa media menggambarkan Piramida Istinka sebagai hiasan taman yang tidak biasa untuk pasangan eksentrik.

Beberapa waktu lalu Vakhrushevs telah membuat beberapa klaim yang cukup unik tentang piramida mereka termasuk bahwa itu dapat melindungi orang dari bahaya dan menyembuhkan mereka. Vakhrushev mengatakan bahwa semua pekerja yang menderita cedera selama proses konstruksi disembuhkan oleh piramida. Selain itu tidak ada anggota tim konstruksi yang sakit selama proses pembangunan.

Bahkan Vakhrushev mengatakan ia dan istrinya mulai membangun piramida untuk menyelamatkan Bumi. Victoria menambahkan bahwa piramida mereka dapat meningkatkan kekebalan dan melindungi dari infeksi virus corona.

Bagi Anda yang ingin mendapat manfaat dari kekuatan penyembuhan dan perlindungan piramida dapat menginap untuk tinggal di dalamnya untuk bermeditasi dan mengisi diri dengan energi. Seseorang wajib merogoh kocek sebesar USD50-USD140 sekira Rp725-Rp2 juta per malam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini