Tips Hubungan Langgeng ala Tante Ernie Pemersatu Bangsa

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 196 2242582 tips-hubungan-langgeng-ala-tante-ernie-pemersatu-bangsa-H73rjrdMch.jpg Tante Ernie (Foto: Inst)

Sempat viral beberapa bulan lalu sebagai 'Tante Pemersatu Bangsa', perempuan bernama lengkap Ernie Judojono ini membagikan tips hubungan langgengnya dengan sang suami. Pasti kalian tertarik mengetahuinya ya.

Melansir dari akun Youtube official Melaney Ricardo (24/06/20), Tante Ernie menjawab berbagai pertanyaan yang Melaney tanyakan. Bahkan perempuan berusia 44 tahun itu juga membeberkan reaksi suami dan anak-anaknya ketika dirinya viral di sosial media.

 Tante Ernie

Tante Ernie menjelaskan, anak-anaknya tidak ambil pusing dengan komentar para warganet terhadap ibu mereka. Ernie bahkan sempat menanyakan kepada anak-anaknya apakah malu memiliki ibu seperti dirinya.

“Enggak, Kenapa aku harus malu? Ya gak apa-apa kalau misalnya ada orang yang suka sama mami karena mami cantik, ya sudah biarin aja,” jawab Ernie terkait respon anak-anaknya.

Berbeda dengan reaksi anak-anak. Ernie mengatakan bahwa suaminya sempat marah karena dirinya bermain sosial media terutama Instagram. Bahkan menghukumnya untuk tidak bermain Instagram lagi.

Namun setelah beberapa bulan non-aktif, akhirnya Tante Ernie memutuskan mengubah nama Instagramnya menjadi @himynameisernie tanpa menggunakan nama keluarga hingga akhirnya sang suami memperbolehkannya untuk aktif di Instagram kembali.

 Baca juga: Luna Maya Kepincut 3 Curug Indah di Bogor, Wajahnya Girang Banget

 

Dalam kesempatan itu, Tante Ernie juga membagikan tips hubungan langgeng dengan suaminya dalam berumah tangga. Baginya menjaga komunikasi dengan suami dan anak-anak adalah prioritas nomor satu agar tetap langgeng dalam berumah tangga.

Tante Ernie juga selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi suami dan anak-anaknya.

Ia tetap melanjutkan hobinya dan membagikan momen di Instagram menurutnya karena suami dan anak-anak mendukungnya.

Saat ditanya mengenai hal-hal negatif yang sering didapatnya dari para warganet yang nakal. Tante Ernie menjawab dia tidak mau ambil pusing, karena hal seperti itu adalah bagian dari sisi negatif pekerjaan.

Dia lebih memilih diam dan memblokir orang tersebut. Sebab ia tak mau menghabiskan waktunya untuk melayani hal-hal yang tak penting.

Namun fans Tante Ernie memang banyak. Meskipun di usia kepala empat, dia masih merawat tubuh dan kecantikannya dengan baik.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini