Viral YouTuber Makan Nasi Goreng Durian dengan Sambal Belacan, Rasanya Mengejutkan!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 298 2242763 viral-youtuber-makan-nasi-goreng-durian-dengan-sambal-belacan-rasanya-mengejutkan-65nIwuqUxY.jpg YouTuber cicipi nasi goreng durian (Foto: Worldofbuzza)

Seorang Youtuber Kuliner bernama Trevor James atau yang lebih dikenal sebagai The Food Ranger mencoba salah satu hidangan yang tidak terbayangkan oleh masyarakat sebelumnya. Ia mencoba makanan ekstrim dengan mengombinasikan nasi goreng dengan daging durian dan sambal belacan.

Trevor mengaku sangat menyukai makanan khas Malaysia. Oleh sebab itu ia bertekad untuk mencicipi hidangan otentik dari komunitas. Aksi yang tergolong ekstrim ini berhasil diabadikan melalui rekaman video dan menjadi viral di akun media sosial.

Sebagaimana dilansir World of Buzz, Selasa (7/7/2020), dalam video tersebut terlihat seorang juru masak mencampurkan daging durian dengan teliti ke dalam nasi goreng. Memang hal ini terlihat aneh, tapi ide gila ini adalah keputusan bulat yang diambil The Food Ranger.

Nasi Goreng Durian

“Anda benar-benar bisa melihat daging durian dimasukkan ke dalam nasi. Sementara sambal juga disajikan dengan baik. Itu adalah satu hal yang membuat saya kaget. Sambal, saya pikir tidak akan terasa manis tetapi itu benar. Saya suka rasa manis dari durian dan kepedasan dari sambal. Ini kombinasi yang mengejutkan,” terang James.

Baca Juga : Cara Unik Warga Purwokerto 'Liburan' ke Singapura Viral, Dijamin Murah!

Durian dan sambal belacan mungkin sebenarnya merupakan kombo yang logis karena memang masyarakat Indonesia kerap mengonsumsi tempoyak dengan sambal belacan.

Bagi Anda yang ingin mencoba hidangan ini, maka dapat mengunjungi Nasi Goreng Ah Chong di Penang dan merasakan sensasinya. Anda bisa memilih nasi goreng sebagai hidangan utama dan durian untuk hidangan penutup setelah itu.

(hel)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini