Heboh Penjual Rujak Mirip Syahrini di Sumenep

Abdul Rahem, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 298 2242791 heboh-penjual-rujak-mirip-syahrini-di-sumenep-itTjb3bl6I.jpg Rujak Syahrini. (Foto: Instagram)

BEBERAPA orang merasa beruntung karena memiliki wajah mirip dengan artis. Hal ini tak hanya membuat mereka percaya diri, tetapi juga bisa jadi sumber penghasilan tambahan.

Di Sumenep Jawa Timur, nasib baik ini dialami Rumiyati, seorang pedagang rujak di Sumenep. Gara-gara wajahnya yang mirip Syahrini dia pun dijuluki rujak Syahrini.

Para pembeli pun rela antre ber jam-jam. Bahkan dalam sehari, Rumiyati bisa meraup keuntungan hingga jutaan rupiah. Setiap hari warung ini tidak pernah sepi oleh pembeli. Tidak hanya warga Sumenep sendiri, melainkan sejumlah warga luar Sumenep pun datang, untuk sekedar ingin membeli rujak Syahrini ini.

Hal ini tidak terlepas dari viral-nya dia di berbagai media sosial, pasalnya perempuan 40 tahun ini memiliki paras cantik mirip dengan artis terkenal Syahrini, yang sedang berjualan rujak. Alhasil jualannya pun laris manis ludes terjual.

Syarif, salah-seorang pembeli rujak mengaku penasaran dengan rujak Syahrini. Syarif bersama keluarganya bahkan rela antre berjam-jam untuk merasakan rujak Syahrini. Menurutnya rujak Syahrini tidak jauh beda dengan rujak lainnya, hanya saja yang membedakan adalah penjualnya yang mirip Syahrini.

View this post on Instagram

Uwwuuuu bangett~ mincong nyobain Rujak incess a.k.a Rujak syahrini yang lagi virall🤩 kenapa dijuluki rujak incess? Karena yang jual mirip syahrini congquu😍. Mbaknya cantikk banget dan modiss, mincong aja terpesona hihihi😍. Overall, masakannya si mbak incess ini juga enak lohh, rujak, soto dan kaldunya mantul! Sumpah, ga pereszz.. percaya deh sama mincong🤤 nikmatnya makan rujak dibawah pohon kelapa.. aawwww hauceeek🤤❤️. . . 📍”rujak incess syahrini” lokasinya di makam lanjeng, tanah merah, saronggi, sumenep. 💸rujak: 10K. 💸soto: 10K 💸kaldu: 10K (pakai tulang 20K). ⏰: buka dari jam 10.00-habis (sore sudah habis). . . #sumenep #sumenepfoodie #sumenephits #sumenepgram #sumenepkece #sumenepkuliner #rujakincess #rujaksyahrini #rujaksumenep #rujaksyahrinisumenep #sotosumenep #kaldusumenep #sumenepsuperhits #wecaresumenep @sumenepsuperhits @kuliner_sumenep @wearesumenep @sumenepid @madurafoodie @maduraholic @kominfosumenep

A post shared by SUMENEP KULINER (@sumenepfoodie) on

“Saya tahunya dari media sosial, ya penasaran saja, saya antre sekitar satu setengah jam. rujaknya sama saja dengan yang lain, hanya penjualnya saja yang membedakan, ya cantik mirip Syahrini," tutur Syarif.

Rumiyati, si penjual rujak Syahrini mengaku, ramai di media sosial hingga tidak menyangka pembeli begitu ramai setiap harinya. Menurutnya, ia baru satu bulan berjualan rujak, karena bosan tidak ada aktivitas lain di rumah. Tidak disangka dalam setiap hari ia bisa menjual seratus porsi lebih.

"Dari pertama buka memang sudah ramai, tapi tiap hari terus bertambah ramai, baru satu bulan jual. banyak yang suka, tiap hari enggak ngitung mungkin sampai ratusan. Alhamdulillah sudah rezeki, gak nyangka viral di medsos," tuturnya.

Selain rujak, Rumiyati juga menjual soto kaldu dan rujak buah. Dalam satu porsi Rumiyati mematok harga rata-rata Rp15.000.

(mrt)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini