Cara Unik Warga Purwokerto 'Liburan' ke Singapura Viral, Dijamin Murah!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 406 2242720 cara-unik-warga-purwokerto-liburan-ke-singapura-viral-dijamin-murah-0VTiRxOhpH.jpg Cara unik warga Purwokerto liburan ke Singapura (Foto : @jawafess/Twitter)

Ada-ada saja kelakuan warga +62 alias Indonesia. Ide kreativitasnya bahkan bisa dibilang 'out of the box'. Seperti yang ditunjukan warga Purwokerto, Jawa Tengah. Untuk bisa menikmati sensasi berfoto di monumen paling ikonik di Singapura yaitu Merlion, dipasanglah spanduk bergambar patung singa laut tersebut.

Nah, spot foto tersebut ternyata ramai didatangi masyarakat. Bahkan, sepertinya orang-orang rela mengantre untuk bisa berfoto di depan spanduk gambar Merlion tersebut.

Wisata Purwokerto

Jika dilihat dari foto yang dibagikan akun Twitter @jawafess, memang begitu nyata hasil fotonya. Foto di atas mungkin tak bisa ditebak kalau itu hanya spanduk. Mulai dari adanya tiang besi yang jadi senderan hingga foto Merlion yang cukup nyata.

Di foto bawah baru Anda tahu kalau itu hanya spanduk. Dari komentar netizen, diketahui bahwa lokasi spot foto ala-ala Singapura itu ada di Terminal Bulupitu.

Baca Juga : Melongok Keindahan Puncak Gunung Geurutee, Spot AHY Menikmati Senja dan Kopi

Unggahan ini pun viral di Twitter. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 8,9 ribu netizen yang menyukainya dan hampir 2 ribuan netizen membagikan ulang foto tersebut.

Kangen Liburan

Seperti apa komentar netizen melihat unggahan ini?

"Singapurwo," netizen @andharpi**** memberi sebutan.

"Enggak perlu jauh-jauh ke Singapura ternyata," komen @agussrim**.

"Ide siapa ini halunya wkwkwk," kata @ismo**.

"Wah, jadi pengen ke Purwokerto," ungkap @muhammad****.

(hel)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini