Gowes Sepeda, Luna Maya Ungkap Manfaat yang Dirasakannya

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 481 2242466 gowes-sepeda-luna-maya-ungkap-manfaat-yang-dirasakannya-ni2Jq9l94X.jpg Luna Maya rasakan manfaat dari bersepeda (Foto : @lunamaya/Instagram)

Sejak diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi, aktivitas bersepeda menjadi ramai lagi. Mulai dari bersepeda saat Car Free Day (CFD), di taman bermain, hingga jalan raya. Aktivitas bersepeda juga digemari oleh seluruh kalangan, termasuk para artis. Salah satu artis yang baru-baru ini gemar bersepeda adalah Luna Maya.

Luna Maya mengaku newbie alias pendatang baru di dunia persepedahan. Namun, bukan sekedar ikut-ikutan ingin meramaikan suasana bersepeda, Luna mengaku adanya manfaat yang dirasakan dari jenis olahraga satu ini.

Olahraga outdoor ini membuat Luna menjadi lebih aktif. Mantan kekasih Ariel Noah tersebut merasa bahwa pikiran menjadi lebih jernih dan positif.

"Suka sekali dengan kegiatan outdoor dan being active membuat pikiran dan badan lebih jernih dan positif," ujar Luna melalui akun Instagram pribadinya.

Luna Maya

Luna mengaku, manfaat tersebut ia rasakan bahkan ketika pertama kali mencoba bersepeda. Mengaku diracuni temannya, namun Luna jadi ketagihan.

"Suka sekali dengan sesuatu yang baru, hari ini pertama kali coba roadbike dan berhasil diracuni @sigiwimala dan @tabbysumendap. Thank you for today girls, was dun and inspiring," tulis Luna.

Luna Maya

Baca Juga : Penerapan Protokol Kesehatan Pariwisata Mulai Digencarkan di Zona Hijau

Sementara itu, Luna juga ingin mengajak follower-nya untuk berbagi pengalaman selama bersepeda lho. Kalaupun hobi kamu bukan bersepeda, Luna juga pengen tahu nih apa sih kegiatan outdoor yang kamu sukai?

"Apa kegiatan outdoor kesukaan kalian? Mungkin bisa share pengalaman atau ide?" pungkasnya.

(kem)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini