Pesona Cita Citata Berambut Ungu, Merayakan Putus Cinta?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 611 2242338 pesona-cita-citata-berambut-ungu-merayakan-putus-cinta-eaeesudg4K.jpg Cita Citata. (Foto: Instagram/@cita_citata)

CITA Citata gagal menikah dengan tunangan bulenya, Roy Geurts. Pengumuman ini dia ucapkan di salah satu acara televisi, beberapa hari lalu.

Dalam pernyataannya, Cita Citata mengaku tak menyesal putus dengan pria asal Belanda tersebut. Ia pun kini sudah ikhlas dan belajar banyak dari pengalaman percintaannya itu.

Selepas putus dengan pria bule, Cita Citata terpantau mengubah gaya tampilannya. Ya, dia tak lagi tampil dengan rambut blonde, tetapi ungu. Warna yang cukup berani tentunya.

Baca Juga: Asyiknya Cita Citata Gowes Santai di GBK Senayan, Sepedanya Keren

cita citata

Foto penampilan terbarunya ia bagikan di Instagram pribadi, sehari yang lalu. Dalam foto kolase 9 foto tersebut, Cita Citata tampil sangat segar dengan rambut pendek yang di-styling curly.

Warna rambut fashion seperti ini mengubah drastis image dirinya juga. Cita Citata terlihat lebih young, kekinian, dan tentunya tambah cantik. Sudah tak ada lagi tuh yang namanya sedih karena putus dengan tunangan.

Dari kesembilan fotonya itu, Cita Citata memperlihatkan ekspresi bahagia. Bahkan, ada satu pose yang memperlihatkan perempuan kelahiran 14 Agustus 1994 itu tertawa bahagia sambil menutup wajahnya dengan baju. Menertawakan apa sih?

Lalu, Cita Citata pun 11 jam lalu setelah berita ini dimuat membagikan foto dengan Nafa Urbach. Dalam foto tersebut, Cita terlihat menyender di tubuh Nafa dan senyum sumringahnya tanda kalau Cita sudah ikhlas melepas tunangan bulenya itu.

cita coitata

Melihat tampilan baru Cita Citata dengan rambut ungu, netizen pun memujinya. "Ah, aku suka warnanyaaa," kata @_thepineapple****. Pujian juga datang dari akun @yatik.**, "New normal, new hair," katanya.

Sementara itu, ada juga netizen yang menyebut kalau Cita Citata mirip dengan penyanyi senior Yuni Shara. "Kirain Yuni Shara tadi," komen @budhelailatul******.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini