5 Meme Internasional Kissing Day yang Bikin Jomblo Makin Ngenes

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 612 2242622 5-meme-internasional-kissing-day-yang-bikin-jomblo-makin-ngenes-tL1EFKhAdO.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

DUNIA baru saja merayakan International Kissing Day pada 6 Juli 2020. Di momen itu, masyarakat global membagikan momen mesra dengan orang terkasih, tak sedikit membagikan foto ciuman di media sosial.

Sedikit informasi mengenai perayaan yang satu ini, International Kissing Day sebagai bentuk mengungkapkan rasa cinta. Ciuman yang kita kenal saat ini ternyata berasal dari Romawi dan memiliki makna istimewa sejak dulu.

Di perayaan ini, ternyata tak semua merasakan bahagia. Ya, ada mereka yang jomblo yang tak ikutan merayakan hari spesial ini. Alhasil, mereka itu membuat meme-meme lucu yang menghibur.

Nah, berikut ini Okezone coba perlihatkan 5 meme lucu tentang International Kissing Day yang bakal menghibur kaum jomblo. Penasaran?

Di tengah keramaian aku merasa sepi

Kissing day

Meme ini memberi gambaran makna dari 'Di tengah keramaian aku merasa sepi'. Kanan kirinya 'sibuk' dengan pasangan masing-masing, kaum jomblo mah meratapi nasib seorang diri.

Enggak suka dicium

Berbeda dari yang sebelumnya, netizen ini malah membagikan momen International Kissing Day dengan membagikan video singkat anak gadis menolak dicium. Aksinya mendorong si anak laki-laki keren banget sekaligus menggemaskan, ya.

Tak punya pacar, ayam pun jadi

Kalau Anda tak punya pacar tapi ingin merayakan International Kissing Day, maka lakukan saja apa yang pria ini lakukan, cium ayam. Selain tetap menyalurkan rasa cinta, Anda juga membuktikan rasa sayang kepada hewan. Ya kan?

Kucing pun ikutan

Tidak hanya manusia yang ikut merayakan International Kissing Day, kucing pun terpantau ikutan. Lihat saja kucing oren ini dengan si abu-abu. Kamu iri enggak lihatnya?

Dicium jerapah

Kalau yang tadi kucing sama kucing, kalau ini ciuman jerapah dengan turis. Bukan ciuman lagi ini mah namanya, tapi melahap wajah manusia. Kebayang enggak bagaimana sensasinya dicium jerapah?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini